Jelang Prancis vs Portugal, Griezmann Sanjung Ronaldo


  •    Rissalah Maulana
  •    21/06/21 - 15:10
  •    10.630

griezmann dan ronaldo (foto:afriquesports.net)
griezmann dan ronaldo (foto:afriquesports.net)

Cristiano Ronaldo adalah "sumber inspirasi bagi semua orang", menurut penyerang Prancis Antoine Griezmann.

Prancis menghadapi Portugal Ronaldo dalam pertandingan terakhir Grup F mereka di Euro 2020, laga ini juga bagai partai ulangan final Euro 2016. Meskipun Ronaldo menyerah pada cedera pada malam itu di Paris, Portugal melanjutkan untuk meraih trofi dengan kemenangan 1-0 di perpanjangan waktu.

Kedua tim bermain pada hari Sabtu tetapi gagal mencapai hasil yang mereka inginkan. Prancis hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Hungaria di Budapest, sedangkan Portugal takluk 4-2 oleh Jerman.

Baca Juga :


Sementara Griezmann menyebut sang kapten Portugal itu Inspirasi bagi semua orang lewat etos kerja dan profesionalitasnya.

“[Dia] adalah sumber inspirasi bagi semua orang,” kata Griezmann dalam konferensi pers. halaman 2 dari 3
“Luar biasa apa yang dia lakukan pada usia 36 tahun. Dia dan Messi, tidak akan ada yang seperti mereka, kami beruntung bertemu mereka di lapangan.

"Dia adalah pemain yang lengkap, contoh untuk semua tua dan muda, dia bisa menunjukkan jalan bagi banyak anak muda."

Griezmann membuat Prancis menyamakan kedudukan melawan Hungaria, menyamakan kedudukan dari jarak dekat untuk mencetak gol ke-11 turnamen besarnya.

Hanya Michel Platini (14), Just Fontaine (13) dan Thierry Henry (10) yang memiliki lebih banyak gol untuk Prancis, sementara hanya Henry dan Platini yang mencetak lebih banyak gol di Piala Dunia atau Euro daripada Griezmann, yang akan menyamakan angka dengan keduanya jika dia mencetak gol lagi di ajang ini. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627197001907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?