Kembali di Skuat Utama Belgia, Hazard Dibayangi Mimpi Buruk Patah Pergelangan Kaki


  •    Rissalah Maulana
  •    21/06/21 - 19:40
  •    614

hazard
eden hazard (foto: belgianredevils)

Pelatih Belgia Roberto Martinez telah mengkonfirmasi Eden Hazard Hazard, akan tampil sejak awal dalam pertandingan Senin melawan Finlandia di St Petersburg.

Hazard memberikan umpan kemenangan manis Kevin De Bruyne melawan Denmark terakhir kali, membuat penghitungan assistnya menjadi lima dalam tujuh penampilan karir untuk Belgia di Euro.

Pemain berusia 30 tahun itu menunjukkan kualitasnya, setelah musim yang terhambat karena cedera di ibukota Spanyol. Sepanjang musim 2020-21, Hazard hanya mencatatkan waktu bermain 896 menit di semua kompetisi, dengan total 21 penampilan.

Baca Juga :


Dari penampilan tersebut, hanya 11 sebagai starting XI, dengan Hazard mencetak empat gol dan membuat dua assist, menciptakan 10 peluang secara total.

Meskipun mantan bintang Chelsea itu menegaskan bahwa dia masih memiliki keyakinan penuh pada kemampuannya, cedera mulai menyurutkan keyakinannya. halaman 2 dari 2
“Saya tidak pernah meragukan kualitas saya, tetapi apakah saya akan 100 persen fit untuk Kejuaraan Eropa akan menjadi pertanyaan,” kata Hazard pada konferensi pers pada hari Minggu dilansir AS.

“Pergelangan kaki saya patah tiga kali, itu tidak akan pernah sama seperti 10 tahun lalu. Tapi saya tahu bahwa ketika saya bugar, saya bisa membuktikan diri di lapangan dan itulah yang sedang saya kerjakan sekarang.

“Saya belum 100 persen, tapi saya siap untuk memulai. Tapi itulah rencananya, untuk membawa saya secara bertahap. Sangat penting untuk benar-benar fit di fase sistem gugur. Kemudian saya harus dalam kondisi prima."

Baca Juga :


Sambil menyatakan dia siap bermain sejak awal, Hazard juga mengakui dia mungkin tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

"Kita lihat saja bagaimana jalannya pertandingan, tapi saya mungkin tidak siap selama 90 menit, tapi saya akan bermain sebanyak mungkin di level tinggi," katanya.

"Jika 50 menit, itu akan menjadi 50. Jika 60, itu akan menjadi 60. Kita lihat saja," pungkasnya.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1



Terakhir diubah:  22/06/21 - 17:28






Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?