Tiga dari Lima Pemain Persebaya di Timnas Belum Gabung Latihan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/06/21 - 10:30
  •    2.574

Bek Persebaya Koko Ari Araya ketika berseragam timnas Indonesia
Bek Persebaya Koko Ari Araya ketika berseragam timnas Indonesia (PSSI)

Skuad Persebaya Surabaya satu persatu mulai lengkap. Sampai latihan terakhir hari Senin (21/6) tinggal tiga pemain yang belum bisa bergabung.

Persebaya sudah menutup perburuan pemain untuk Liga 1 2021. Gelandang asal Brasil Bruno Moreira yang menandatangani kontrak pekan lalu tercatat sebagai pemain ke-30 Persebaya musim ini.

Meski begitu, sampai saat ini Persebaya masih belum pernah berlatih dengan skuad lengkap. Sebab, ada lima pemain yang harus bergabung dengan timnas Indonesia untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Nah, dua dari tiga pemain timnas tersebut yaitu Arif Satria dan Rizky Ridho sudah menjalani latihan perdana pada hari Senin. Namun, Arif masih belum bisa menjalani latihan penuh.

Baca Juga :


“Arif tadi masih latihan di luar karena masih terasa sedikit sakit, dia menyampaikan ketika pertandingan terakhir sebenarnya tidak bisa main, tapi dipaksa untuk main, sekarang ini dia belum bisa latihan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Sedangkan tiga pemain lain yaitu Koko Ari Araya, Ady Setiawan dan Rachmat Irianto masih belum bergabung. Nama pertama masih menjalani pemulihan cedera lutut secara mandiri.

“Koko belum hadir, karena memang dia masih dalam kondisi belum bisa latihan,” kata Aji.

“Ady pesawatnya delay di Bali tadi, Rian memang saya beri izin, besok dia baru bisa ikut gabung dengan tim.”

Persebaya sendiri akan menjalani uji coba melawan tim Liga 2, Hizbul Wathan, Selasa (22/6). Setelah itu itu Rachmat Irianto cs akan menjalani laga uji coba ketiga melawan Persela, Sabtu (26/6).

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626348602140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?