Barcelona Incar Penyerang Napoli yang Bersinar di Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    22/06/21 - 14:10
  •    1.061

Lorenzo Insigne (90Min)
Lorenzo Insigne (90Min)

Lorenzo Insigne semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya dengan Napoli yang akan berakhir pada 2022, tapi Barcelona kini dilaporkan telah meminta informasi tentang kemungkinan membelinya seperti diberitakan Football Italia.

Kapten berusia 30 tahun itu hanya terikat dengan klub kampung halamannya hingga akhir musim depan. Jika tak perpanjang kontraknya musim ini maka ia akan bebas tahun depan.

Menurut Sportitalia, ketegangan tetap ada dengan Presiden Aurelio De Laurentiis dan dia sama sekali tidak dijamin untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Negosiasi bahkan hampir tidak berkembang selama berbulan-bulan, dan sekarang Barcelona tampaknya telah melakukan penyelidikan dengan agen Insigne.

Dia telah mencetak 19 gol dan memberikan 11 assist dalam 48 pertandingan kompetitif musim ini bagi Napoli. Kiprahnya pun semakin meningkat dengan penampilan yang luar biasa bersama Italia di Euro 2020 ini.

Pada usia 30 tahun, Insigne mungkin berpikir ini waktu yang tepat untuk mencoba liga baru dan keluar dari Partenopei tercinta.

Baca Juga :


Kegagalan lolos ke Liga Champions dan kepergian pelatih Gennaro Gattuso yang digantikan Luciano Spalletti hanya menambah ketegangan di Stadion Diego Armando Maradona.

Jika Insigne tidak mau perpanjang kontrak maka pilihan paling masuk akal bagi Napoli adalah untuk menjualnya demi mendapat dana segar dibanding tidak mendapat apa-apa diakhir kontraknya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627456202417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?