Bayern Munchen, Dortmund, dan Barcelona Rebutkan Bintang Jerman Robin Gosens


  •    Dwi Anggoro
  •    22/06/21 - 08:30
  •    2.549

Robin Gosens (Bavarian Football)
Robin Gosens (Bavarian Football)

Robin Gosens tampil luar biasa untuk Jerman saat mereka mengalahkan Portugal di Euro 2020, dan itu membuat Barcelona menarik minat untuk merekrut bek sayap tersebut dari Atalanta seperti diberitakan Football Italia.

Dia mencetak satu gol, memberikan dua assist, membantu menciptakan gol lain, dan melihat tendangan voli spektakuler yang dianulir saat kemenangan 4-2 kemarin di Euro 2020.

Tak pelak, itu meningkatkan profilnya dan mungkin juga harga yang diminta menjadi sekitar 35-40 juta euro yang ditetapkan oleh Atalanta.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut Sport1 di Jerman, penampilannya di Euro 2020 membantu meyakinkan Barcelona ​​yang menghubungi agennya untuk menanyakan tentang ketersediaan dirinya untuk pindah.

Sky Sport Deutschland juga melaporkan bahwa Bayern Munchen dan Borussia Dortmund mungkin tertarik dengan potensi transfer pemain tersebut.

Gosens yang akan berusia 27 tahun bulan depan kembali membantu Atalanta lolos ke Liga Champions untuk dua tahun secara berturut-turut.

Baca Juga :


Musim ini, ia menyumbangkan 12 gol dan delapan assist dalam 44 pertandingan kompetitif di level klub, membuatnya diminati Juventus dan Inter Milan.

Dia memiliki kewarganegaraan ganda dengan Jerman dan Belanda, tetapi memilih untuk bermain untuk negara kelahirannya. Atalanta sendiri membeli Gosens dari Heracles Almelo hanya dengan 1,2 juta euro pada tahun 2017. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627014602978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?