Imbas Kalah dari Jerman, Cristiano Ronaldo Dikatai Idiot


  •    Dwi Anggoro
  •    22/06/21 - 07:30
  •    1.756

Cristiano Ronaldo (GOAL)
Cristiano Ronaldo (GOAL)

Portugal yang dibela Cristiano Ronaldo harus menelan kekalahan dari Jerman di Euro 2020 pekan lalu dengan skor 4-2 dan mantan pemain Jerman mengatakan Ronaldo sebagai pemain yang idiot seperti diberitakan Football Espana.

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya memberi negaranya keunggulan terlebih dahulu, tetapi Ronaldo kemudian mendapat kritik keras setelah pertandingan tersebut karena dianggap mementingkan kemampuan individu dengan mengorbankan timnya.

Didi Hamann, mantan pemain sepak bola Jerman, termasuk di antara kritikus yang paling vokal, khususnya mengkritik kurangnya rasa hormat yang ditunjukkan Cristiano terhadap Jerman dan bek tengah Chelsea Antonio Rudiger ketika Portugal sempat memimpin.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Dia luar biasa dan kami tahu dia bisa melakukan itu,” kata Hamann di RTE dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

“Saya pikir, di satu sisi, dia meremehkan saingannya. Ya, dia yang terbaik bersama [Lionel] Messi, tapi dia terlihat seperti orang idiot. Jika Anda bertanya kepada para pemain Jerman, mereka akan memberi tahu Anda apa yang mereka pikirkan. Mereka akan menyadarinya. Apa yang Anda coba capai? Mungkin itu adalah awal dari comeback,” lanjutnya.

Portugal masuk ke turnamen sebagai juara bertahan setelah mengalahkan Prancis di kandang mereka sendiri untuk memenangkan Euro 2016. Tergabung di grup maut bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria, Portugal membuka langkah mereka dengan kemenangan 3-0 atas Hungaria.

Kemudian, mereka tampil mengecewakan saat dikalahkan Jerman. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Prancis dilaga terakhir fase grup, pertandingan ibarat ulangan final Euro 2016. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627102802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?