Toni Kroos Ungkapan Percakapan Dengan Ronaldo Usai Laga Portugal vs Jerman


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/21 - 15:00
  •    3.113

toni kroos dan ronaldo (foto: record.pt)
toni kroos dan ronaldo (foto: record.pt)

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos membuka percakapan yang terjadi antara dia dan Cristiano Ronaldo beberapa saat setelah timnya menang 4-2 atas Portugal di Kejuaraan Eropa 2020.

Kroos dan Ronaldo adalah rekan satu tim di Real Madrid selama empat tahun sebelum pemain berusia 36 tahun itu akhirnya pergi ke Juventus pada 2018 dan playmaker Jerman itu mengaku bertanya kepada temannya bagaimana kabarnya di Italia.

“Saya bermain dengannya selama empat musim. Kami bertetangga di ruang ganti jadi tentu saja saya senang melihatnya lagi," ungkap Kroos dilansir Talksport.

Baca Juga :


"Kami berbicara singkat tentang permainan, tentu saja, tetapi juga tentang pertandingan yang akan datang. Saya berharap dia semoga beruntung dan bertanya bagaimana kabarnya di Italia."

Pemain berusia 31 tahun itu juga meluangkan waktu untuk berbicara dengan mantan rekan setimnya di klub lain di Pepe, dengan siapa dia bermain selama tiga musim di ibukota Spanyol.

"Pepe juga pria luar biasa yang terkadang terlihat sangat liar di lapangan. Dia tidak terlihat begitu baik di lapangan, tapi dia sangat baik di luar lapangan. Sama persis dengan Cristiano Ronaldo," tambahnya.

Kroos yang memainkan peran kunci dalam membantu Jerman memenangkan Piala Dunia 2014, sejauh ini telah membuat 104 penampilan untuk tim nasional, mencetak 17 gol dan tetap menjadi penggawa penting dari skuat utama. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627102802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?