Samuel Eto'o: "Saya akan Merekrut Sergio Ramos untuk Barcelona"


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/06/21 - 19:10
  •    11.798

Samuel Eto'o
Samuel Eto'o (via AS)

Eks penyerang Barcelona, Samuel Eto’o mengungkapkan pendapatnya soal masa depan Sergio Ramos. Jika disuruh memilih, ia ingin melihat Sergio Ramos berseragam Blaugrana musim depan.

Sergio Ramos telah memastikan diri hengkang dari Santiago Bernabeu. Sejumlah klub liga Inggris dan juga Paris Saint-Germain dikabarkan berminat mendatangkan bek 35 tahun itu.

Eto’o pun berharap Sergio Ramos bisa mendarat ke Paris. Akan tetapi, jika memang memungkinkan, ia akan senang jika Sergio Ramos memilih Barcelona.

Baca Juga :


“Semoga Sergio pergi ke PSG,” kata Eto’o dalam sebuah wawancara dengan AS.

“Jika saya bisa mengontraknya untuk Barca, saya akan melakukannya. Jika dia pergi ke PSG, saya akan senang dan saya tahu dia akan membantu kami (PSG) memenangkan Liga Champions, yang terbukti sangat sulit bagi kami.”

Sergio Ramos baru saja mengakhiri petualangan 16 tahun bersama Real Madrid. Bersama tim berjuluk Los Galacticos itu Sergio Ramos berhasil meraih lima gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Penyerang yang dibesarkan Sevilla itu kabarnya memilih meninggalkan Real Madrid karena hanya mendapat tawaran perpanjangan kontrak satu tahun. Selain itu, ia juga harus menerima pemotongan gaji jika bertahan di Santiago Bernabeu.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626872402260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?