Arsenal dalam Perburuan Bintang Baru Argentina


  •    Robert
  •    22/06/21 - 21:30
  •    3.975

Gelandang Real Betis, Guido Rodriguez (marca)
Gelandang Real Betis, Guido Rodriguez (marca)

Arsenal dilaporkan ada di urutan pertama dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang Real Betis, Guido Rodriguez di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Argentina itu membuat 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan menarik minat dari beberapa raksasa Liga Premier.

Menurut laporan, Mikel Arteta sangat ingin membawa gelandang itu ke dalam skuatnya dan telah memulai negosiasi dengan Betis untuk biaya pemain Amerika Selatan itu.

Rodriguez yang mencetak gol melawan Uruguay di turnamen Copa America pada hari Sabtu memiliki klausul pelepasan sebesar £ 69 juta (Rp 1.3 triliun) dalam kontraknya di Betis.

Ini bisa dianggap sebagai batu sandungan bagi The Gunners mengingat krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Akibatnya, Arsenal telah memulai penawaran mereka di sekitar £ 25,7 juta (Rp 515 miliar) dan berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Betis dalam waktu dekat menurut laporan MARCA.

Baca Juga :


Rodriguez, yang lahir di kota Saenz Pena di pinggiran Buenos Aires, memulai karir sepak bolanya dengan raksasa Argentina River Plate sebagai pemain muda.

Tetapi setelah tak mendapat menit bermain di River, ia dipinjamkan ke Defensa y Justicia. Setelah itu Rodriguez memilih liga yang baru dan bergabung dengan klub Meksiko Club Tijuana pada 2016 sebelum menandatangani kontrak dengan Club America setahun kemudian.

Itu adalah langkah berani yang dilakukan oleh Rodriguez saat meninggalkan negara kelahirannya untuk mencari menit bermain reguler, tetapi itu terbayar saat ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Meksiko pada 2019 saat Club America mengangkat gelar juara liga.

Penampilannya yang mengesankan di jantung lini tengah dengan cepat menarik perhatian Real Betis, yang akhirnya mengontraknya hanya dengan £2,7 juta (Rp 54 miliar) pada Januari 2020. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626505201735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?