Tolak gajinya Dipotong Napoli, Penyerang Italia Ini Bisa Pindah ke Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    23/06/21 - 08:10
  •    2.925

Lorenzo Insigne (90Min)
Lorenzo Insigne (90Min)

Kapten Napoli Lorenzo Insigne dilaporkan menolak untuk menerima pemotongan gaji di tengah berita yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 30 tahun itu akan melihat kontraknya dengan Napoli berakhir pada Juni 2022, dan belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Maradona.

Menurut Calciomercato.com dan Tuttosport, Azzurri ingin menawarkan gaji yang lebih rendah dari gajinya saat ini sebesar 4,5 juta euro per tahun. Proposal yang tidak bersedia diterima oleh Insigne.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Oleh karena itu, masa depannya di Napoli tampaknya diragukan karena Partenopei bisa melihatnya pergi dari klub sebagai pemain bebas tahun depan.

Jika Insigne gagal memperpanjang kontrak dengan Napoli, dia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari 2022, dan meninggalkan Stadio Maradona tanpa bayaran di akhir musim depan.

Baca Juga :


Raksasa Serie A Liga Italia ini menghadapi situasi serupa satu tahun lalu ketika Arek Milik menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub dan dikeluarkan dari tim hingga Januari ketika ia akhirnya bergabung dengan Marseille.

Sementara itu, menurut Sportitalia, Barcelona mengincar pemain internasional Italia yang mencetak 19 gol dan 11 assist di semua kompetisi bersama Napoli musim lalu. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627456202417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?