AC Milan Incar Gelandang Chelsea sebagai Pengganti Hakan Calhanoglu


  •    Dwi Anggoro
  •    23/06/21 - 10:10
  •    563

Hakim Ziyech (Transfermarkt)
Hakim Ziyech (Transfermarkt)

AC Milan tertarik untuk mengontrak Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pemain pinjaman, tetapi masih ada lebih banyak pemain yang dipantau oleh Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Turki telah bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain bebas dengan menandatangani kontrak tiga tahun.

Oleh karena itu, Rossoneri mencari kemungkinan pengganti pemain berusia 27 tahun yang menghabiskan empat musim di Stadio San Siro.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa Ziyech dari Chelsea adalah prioritas klub, meskipun Rossoneri hanya dapat merekrut mantan pemain Ajax tersebut dengan status pinjaman.

Surat kabar tersebut melaporkan Dani Ceballos juga menjadi salah satu target Milan.

Ziyech bergabung dengan Chelsea seharga 40 juta euro setahun yang lalu, dan raksasa Liga Premier Inggris tersebut tidak mau menjual gelandang serang itu dengan harga murah, sementara Milan bisa menawarkan Chelsea untuk menandatangani pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Baca Juga :


Menurut Sky Sport, Rossoneri hanya dapat merekrut pemain baru secara gratis atau dengan kontrak sementara karena mereka telah menghabiskan lebih dari 40 juta euro untuk mengamankan jasa Mike Maignan dan Fikayo Tomori.

Media juga melaporkan Rafinha dari Paris Saint Germain (PSG) ada di radar Rossoneri, Amine Adli, Cengiz Under, James Rodriguez, Thomas Lemar, dan Adam Ounas juga dikaitkan dengan kepindahan ke Milan. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627020601550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?