Wow! Bantu Krisis Keuangan, Fans Inter Milan Buat Gerakan Patungan Beli Saham Klub


  •    Dwi Anggoro
  •    23/06/21 - 11:30
  •    575

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Ekonom Italia dan pendukung Inter Milan Carlo Cottarelli telah secara resmi meluncurkan proyek yang memungkinkan fans Inter untuk membeli saham di klub seperti diberitakan Football Italia.

Cottarelli, mantan direktur Dana Moneter Internasional, dan penggemar Inter menyatakan jika para fans dapat membeli saham di klub pada akhir bulan melalui perusahaan ekonom Interspac srl.

Survei online untuk penggemar Inter akan diluncurkan pada hari Jumat, 25 Juni, dan daftar pemegang saham baru akan diumumkan pada akhir bulan.

Baca Juga :


“Kami ingin mengembangkan proyek kepemilikan saham untuk penggemar,” kata Cottarelli.

“Kami ingin memperkuat Inter dengan modal yang terintegrasi dengan sumber daya investor institusional. Itu sudah terjadi di klub-klub gemilang lainnya seperti Bayern Munich. Kami ingin bekerja sama dengan kepemilikan Inter yang telah diberitahu tentang proyek kami," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Satu-satunya keinginan kami adalah membantu klub, kami berterima kasih kepada Presiden Zhang karena membawa Inter kembali ke puncak," lanjutnya.

“Langkah pertama akan menjadi langkah simbolis. Pada akhir Juni, sekelompok penggemar Inter yang terkenal akan memasuki Interspace srl. Atlet, aktor, musisi, pembawa acara TV akan membantu kami membuat proyek ini dikenal," jelasnya.

Baca Juga :


“Kemudian, kami akan meluncurkan survei. Kami telah menginstruksikan IQUII dan Unit Intelijen Olahraga untuk melakukan studi mendalam tentang masalah ini. Kami akan menerbitkan survei di media sosial untuk memahami pendapat penggemar Inter tentang kepemilikan saham yang populer," ujarnya.

“Jika, seperti yang kami pikirkan, akan ada cukup minat dari semua pihak yang terlibat. Kami akan meminta otorisasi yang diperlukan kepada badan yang kompeten untuk mengumpulkan sumber daya dari penggemar dan orang lain yang tertarik. Ini akan membutuhkan beberapa bulan, bahkan jika waktunya akan tergantung pada rincian teknis operasi," tambahnya.

“Model ini juga bisa berlaku untuk klub Serie A lainnya. Kami akan mengadakan pertemuan publik di Milan pada akhir September, mengundang pemegang saham Interspac dan tokoh sepak bola Italia dan internasional terkemuka. Pada saat itu, kami akan siap untuk memulai,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1626485402097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?