Real Madrid dan Manchester United Diambang Barter Dua Pemain Bintangnya


  •    Dwi Anggoro
  •    23/06/21 - 09:10
  •    2.420

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Real Madrid menghadapi musim panas yang menarik saat mereka berjuang untuk menemukan solusi dalam kasus Raphael Varane dengan menukarnya dengan bintang Manchester United Paul Pogba seperti diberitakan Football Espana.

Masa depan Varane masih belum jelas di Madrid dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2022, dan tidak ada jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Masalah yang dihadapi Real Madrid adalah mereka tidak ingin kehilangan Varane secara gratis musim panas mendatang, artinya jika dia tidak menandatangani kontrak baru, Los Blancos akan terpaksa menjualnya musim panas ini.

Baca Juga :


Dan itu, menurut Marca, telah menarik minat dari Paris Saint Germain (PSG) yang telah menanyakan tentang bek tersebut, sementara Manchester United adalah tim lain yang secara teratur dikaitkan selama beberapa minggu dan bulan terakhir.

Diklaim bahwa bintang Manchester United Paul Pogba tetap populer di kalangan petinggi di Real Madrid, dan seperti Varane, kontraknya juga akan berakhir pada 2022.
halaman 2 dari 3
Itu bisa menghadirkan peluang bagi Real Madrid untuk mendapatkan pemain Prancis itu dengan menukar rekan setimnya di Prancis, Varane untuk mendapatkannya.

Mengingat minat Manchester United pada Varane dan Real Madrid pada Pogba, kesepakatan itu masuk akal, terutama mengingat nilai yang sama dari para pemain dengan Varane senilai 10 juta euro lebih tinggi oleh Transfermarkt.

Baca Juga :


Menurut laporan itu, United tidak yakin apakah akan memberikan Pogba kontrak baru yang berpotensi membuat situasi sempurna untuk semua pihak yang terlibat.

Satu sisi negatif dari kesepakatan untuk Real Madrid adalah mereka akan kehilangan dua bek tengah kelas atas dalam satu musim panas setelah kepergian Sergio Ramos.

Akan tetapi, kedatangan David Alaba akan sedikit menutupi, dan Nacho Fernandez serta Eder Militao keduanya menunjukkan bahwa mereka siap untuk pekerjaan dilini bertahan dengan penampilan yang mengesankan musim ini. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627043787649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?