PS Sleman Makin Siap Arungi Liga 1 2021/2022


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/06/21 - 11:10
  •    1.409

Para penggawa PS Sleman sedang berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
Para penggawa PS Sleman sedang berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (sumber foto:LIB)

Penggawa PS Sleman, Jefri Kurniawan mengatakan timnya siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya akan berlangsung mulai 10 Juli mendatang.

Menurut Jefri, PSS saat ini terus mematangkan persiapan untuk tampil di Liga 1 dengan format berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Seperti diketahui di Liga 1 musim ini akan berlangsung dengan sistem seri sebanyak enam kali.

PSS akan memulai langkahnya di kompetisi dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, 10 Juli mendatang.

Baca Juga :


Laga itu juga ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pertandingan pembuka Liga 1 musim ini.

"Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan inovasi di lapangan," kata Jefri.

Jefri menambahkan, keterbatasan waktu dan situasi pandemi yang tak menentu tidak menjadi halangan bagi dirinya dan pemain lain untuk tetap berlatih dengan tekun.

Baca Juga :


Ia juga selalu mengingat pesan sang pelatih, Dejan Antonic, bahwa latihan yang berat adalah proses yang harus dijalani semuanya.

"Seperti yang disampaikan coach, harus evaluasi dari diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang harus dilalui. Apalagi kompetisi bakal panjang," ujar pemain asal Malang tersebut. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?