Resmi! Hakan Calhanoglu Menyebrang dari AC Milan ke Inter Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/06/21 - 00:06
  •    566

Hakan Calhanoglu resmi diperkenalkan Inter Milan
Hakan Calhanoglu resmi diperkenalkan Inter Milan (Inter.it)

Inter Milan akhirnya resmi mengumumkan telah mendapatkan Hakan Calhanoglu dari rival sekota mereka, AC Milan. Kedatangan playmaker asal Turki ini diumumkan pihak Inter Milan pada hari Selasa (22/6/2021) malam waktu Indonesia. 

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa Hakan Calhanoglu telah bergabung dengan Nerazzurri," bunyi pernyataan resmi Inter di situs resmi mereka.

"Gelandang berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan klub yang berlangsung hingga 30 Juni 2024. #WelcomeHakan," sambung pernyataan resmi tersebut. 

Baca Juga :


Hakan Calhanoglu sendiri sebelumnya menjadi salah satu pemain penting di AC Milan. Ia bergabung dengan I Rossoneri pada tahun 2017 lalu dari klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Setelah kontraknya bersama I Rossoneri berakhir, Hakan Calhanoglu disebut gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen AC Milan perihal kontrak baru. Ia pun memilih menyebrang ke Inter Milan. 

Sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Hakan Calhanoglu sempat bermain di ajang EURO 2020 membela negaranya, Turki.

Hanya saja, ia gagal membawa Turki lolos ke babak 16 besar setelah mengalami tiga kekalahan dari tiga laga di penyisihan grup A. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  23/06/21 - 06:31






Video Trending



Berita Terkait


1626838202020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?