Milan Mencoba Datangkan Tiga Pemain Chelsea Sekaligus


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/06/21 - 16:10
  •    672

Hakim Ziyech dan Olivier Giroud
Hakim Ziyech dan Olivier Giroud (via Football Italia)

Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan tengah berusaha untuk merekrut tiga pemain Chelsea sekaligus. Ketiga pemain itu adalah Olivier Giroud, Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko.

Ketertarikan Milan kepada Giroud tak memudar meski Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak sang pemain hingga Juni 2022. Milan diyakini bakal melakukan sejumlah cara untuk tetap merekrut Giroud musim panas ini.  

Tidak hanya Giroud, jurnalis transfer Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Milan juga berminat mendatangkan Ziyech dan Bakayoko.

Baca Juga :


Kans Milan untuk mendapatkan Bakayoko cukup besar karena gelandang 26 tahun itu tidak menjadi pilihan utama di Stamford Bridge. 

Selain itu, kontrak pemain yang pernah dipinjamkan ke Milan musim 2018-19 itu akan berakhir Juni 2022 mendatang. Artinya, Milan bisa mendatangkan Bakayoko dengan biaya lebih rendah.

Sementara Ziyech muncul sebagai target paling sulit bagi Milan. Sebab, pemain asal Maroko itu baru saja bergabung dengan Chelsea tahun lalu dengan nilai transfer 40 juta euro.

Pilihan paling realistis bagi Milan adalah meminjam Ziyech lebih dulu selama satu musim dengan opsi pembelian.

Bagi Ziyech, kesempatan membela Milan yang tampil di Liga Champions bisa jadi pembuktian setelah musim lalu ia tampak kesulitan beradaptasi di Chelsea.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626685801740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?