Bintang Muda Persib Segera Diperkenalkan Klub Montenegro


  •    Robert
  •    23/06/21 - 15:00
  •    15.473

 Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (Liga Indonesia)
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (Liga Indonesia)

Media asal Montenegro Vijesti melaporkan bahwa pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akan segera diperkenalkan oleh klub FK Sutjeska Niksic.

"Ada kemungkinan Beckham bakal datang di Niksic pada akhir jendela bursa transfer," tulis Vijesti. 

"Namun lebih realistis bahwa transfer pemain pertama Indonesia ke sepak bola Montonegro itu akan terealisasi pada musim panas," imbuhnya.

Baca Juga :


Seharusnya pemain Timnas Indonesia U-19 itu akan bergabung di awal tahun, namun karena cedera Beckham gagal diresmikan oleh FK Sutjeska Niksic.

Seperti diketahui FK Sutjeska Niksic saat ini dilatih oleh mantan pemain dan pelatih Persib, Miljan Radovic.

Kabarnya, FK Sutjeska Niksic masih berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham tampil cukup impresif bersama Persib di Piala Menpora 2021. halaman 2 dari 3
Menanggapi kabar tersebut, pelatih Persib Rene Robert Alberts mengatakan itu masih sebatas rumor belaka. Sebab, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub tersebut kepada Persib, baik untuk status pinjaman maupun dilepas permanen.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," kata Robert beberapa waktu lalu.

Baca Juga :


Disinggung soal kemungkinan melepas Beckham jika ternyata benar diminati, hal itu sangat terbuka di dunia sepak bola profesional. Hal itu akan bergantung pada Beckham dan kesepakatan antara klub peminat dengan Persib.

"Jika ada klub yang melakukan pendekatan kepada klub kami dan ada ketertarikan dari pemain itu sendiri, akan ada informasi resmi," jelas Robert halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625031178987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?