Dua Pemain Asing Arema Lainnya Sudah di Jakarta


  •    Robert
  •    23/06/21 - 22:00
  •    2.470

kiper asal Brasil, Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa dan juga gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi (Arema FC Instagram)
kiper asal Brasil, Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa dan juga gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi (Arema FC Instagram)

Arema FC resmi memperkenalkan kepada publik dua pemain asing baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. 

Keduanya adalah kiper asal Brasil, Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa dan juga gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi. Adilson akan mengenakan nomor punggung 90, sementara Renshi memakai nomor 8.

Baik Adilson dan juga Renshi merupakan pilihan dari pelatih kepala Arema sendiri Eduardo Almeida.

"Mereka adalah pemain pilihan Coach (Eduardo) Almeida sendiri. Kami percaya karena pelatih yang langsung memantau sendiri," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Kontrak kedua pemain ini berdurasi satu musim, namun jika keduanya tampil apik bukan tak mungin pihak klub memberikan perpanjangan.

"Kami tentu apresiasi karena itu menjadi hak pelatih sepenuhnya. Kami sifatnya membantu untuk melakukan filter dan bernegosiasi," Ruddy Widodo menandaskan. 

Baca Juga :


Sementara, dua pemain asing Arema lainnya kabarnya sudah  berada di Jakarta untuk menjalani karantina mandiri. Jika tidak ada halangan, akhir pekan ini kedua pemain bakal terbang ke Malang.

“Saya pikir segera datang untuk mempercepat adaptasi itu penting. Tapi, ada yang lebih penting, yakni ketepatan dalam memilih pemain asing. Tentu memilihnya butuh proses, banyak pertimbangan. Harus berhati-hati demi meminimalisir kesalahan dalam memilih,” kata Almeida dikutip dari Wearemania.net.

“Proses mendatangkan pemain asing itu sudah berjalan. Tentunya butuh waktu untuk keperluan mengurus administrasi dan juga karantina. Saya melihat tim lain juga sama saja. Ada yang pemain asingnya juga baru datang, bahkan ada yang belum datang,” tandasnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627201801987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?