Sergio Ramos Merapat, PSG Jadi Spesialis Dapat Pemain Gratisan


  •    Robert
  •    23/06/21 - 17:40
  •    3.399

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid (Marca)
Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid (Marca)

Sergio Ramos dilaporkan memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah kontraknya dengan Real Madrid habis bulan ini. Pemain Spanyol itu meninggalkan Madrid pekan lalu setelah 16 tahun dan torehan 22 gelar di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari Dario AS, Ramos telah memberi tahu beberapa mantan rekan setimnya di ruang ganti Madrid, dimana PSG klub yang bisa memenuhi permintaan gajinya.

Mantan pemain Sevilla ini juga akan menemukan tim yang kompetitif di Paris yang memungkinkan dia untuk berjuang meraih Liga Champions dan bermain bersama pemain sekaliber Neymar dan Kylian Mbappe serta mantan rekan setimnya Keylor Navas dan Angel di Maria.

Baca Juga :


Setelah dikonfirmasi, Ramos akan menjadi pemain berstatus bebas transfer kedua yang didapat oleh PSG musim panas ini, setelah klub Prancis itu sukses membawa Gini Wijnaldum dari Liverpool. Selain itu PSG juga hampir mengamankan kesepakatan untuk Gianluigi Donnarumma.

Ramos yang sudah berusia 35 tahun, masih memiliki semangat dan keinginan setelah absen dari skuat La Roja untuk Euro 2020. Dia akan penuh motivasi untuk membuktikan bahwa dia belum habis dan masih bisa berkontribusi di liga elit. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?