Sergio Ramos Telah Beri Tahu Penggawa Real Madrid Tentang Klub Barunya


  •    Rissalah Maulana
  •    24/06/21 - 06:30
  •    1.067

sergio ramos
sergio ramos (foto: twitter)

Sergio Ramos telah memberi tahu para pemain Real Madrid bahwa dia akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, menurut laporan di Spanyol.

Ramos meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini setelah 16 tahun sukses di ibukota Spanyol. Manchester United, AC Milan, Chelsea dan PSG telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 35 tahun itu.

Tetapi menurut stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Ramos telah memberi tahu tiga rekan setimnya di Real Madrid bahwa dia akan pergi ke PSG musim panas ini.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Ramos telah menerima tawaran PSG dan menolak pendekatan dari klub lain, termasuk Manchester United dan Chelsea.

PSG, sementara itu, disebut ingin menambah pengalaman ke lini belakang mereka setelah kehilangan Thiago Silva ke Chelsea dengan status bebas transfer tahun lalu.

Klub Prancis itu juga dikabarkan tertarik dengan Raphael Varane yang diincar Manchester United. halaman 2 dari 3
Berbicara pekan lalu, Ramos bersikeras bahwa dia ingin tetap di Madrid dan menuduh klub mengambil tawaran perpanjangan kontrak mereka.

“Saya tidak pernah ingin pergi,” kata Ramos.

“Klub menawari saya satu tahun, dengan penurunan gaji. Saya ingin dua tahun, bukan untuk uang, untuk kelangsungan bagi saya dan keluarga saya. Masalah ekonomi tidak pernah menjadi masalah.

“Kemudian saya memutuskan untuk menerima tawaran yang saya pikir ada di atas meja, satu tahun, tetapi saya diberitahu bahwa tawaran itu tidak ada lagi.

“Mereka memberi tahu agen saya bahwa tawaran itu telah kedaluwarsa seminggu yang lalu. Yang benar adalah saya tidak tahu mengapa tawaran itu kedaluwarsa, saya tidak bisa menjawabnya. Ada negosiasi dan mungkin saya salah paham.” halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626870602519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?