Kapten Vamos Mataram Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    23/06/21 - 18:02
  •    660

syahidansyah lubis
syahidansyah lubis (vamosmataram)

Setelah tujuh tahun bermain untuk Vamos Mataram, Syahidansyah Lubis akhirnya resmi meninggalkan klub lewat salam perpisahan yang diunggahnya di Instagram.

Syahidan memperkuat Vamos sejak 2014 dan sejak saat itu menjadi salah satu bagian vital dari perkembangan tim asal Nusa Tenggara Barat itu. Di Vamos Syahidan sukses meraih tiga gelar juara liga pada 2017-2019 hingga mewakili Indonesia di AFC Futsal Club Championship.

"Rasa syukur dan rasa bangga akan selalu tersemat untuk sejarah itu. Perjalanan panjang bersama klub ini, harus menemui ujungnya," tulis Syahidan dalam salah satu potongan pernyataannya di Instagram.

Baca Juga :


"Mohon maaf jika selama ini ada ucapan atau tindakan yang tidak berkenan, Sampai jumpa lagi di lain waktu," tutupnya.

Sebelum mengabdi untuk Vamos hingga bisa dibilang menjadi legenda di klub tersebut, Syahidan meniti karir di beberapa klub. Dia memulai debut di liga bersama Bank Sumut hingga akhirnya direkrut Electric PLN. Selain itu Syahidan juga memperkuat Tifosi Baskhara sebelum akhirnya pindah ke Vamos.



Pekerjaan reguler yang saat ini ditekuninya di Jakarta membuat Ayah dua anak itu tak bisa lagi fokus sepenuhnya di futsal.

Namun Syahidan belum menyatakan pensiun dari futsal, patut ditunggu klub mana yang akan diperkuatnya di liga musim selanjutnya. halaman 2 dari 2


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1616760141782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?