Tinggalkan Persija, Kemana Klok Akan Berlabuh?


  •    Robert
  •    23/06/21 - 20:01
  •    3.798

Marc Klok saat bergabung dengan Persija Jakarta 2020 lalu (sumber foto:Persija)
Marc Klok saat bergabung dengan Persija Jakarta 2020 lalu (sumber foto:Persija)

Gelandang naturalisasi Indonesia, Marc Klok resmi meninggalkan Persija Jakarta, setelah sepakat mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Keputusan ini tentu mengagetkan banyak pihak, dimana Klok masih memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama Macan Kemayoran sejak tiba dari PSM Makassar tahun lalu.

Pria berusia 28 tahun ini sukses membawa Persija meraih gelar Piala Menpora 2021 dan terpilih sebagai pemain terbaik.

Baca Juga :


Melalui akun media sosialnya, Klok mengabarkan bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya bersama Persija di musim depan.

"Harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya harus memulai tahap baru dalam karir profesional saya," buka Klok.

"Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola.”

"Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut, tetapi menjadi bagian dari sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trofi bersama beberapa waktu lalu akan terus menjadi sebuah kebanggaan dalam hidup saya.” halaman 2 dari 3
"Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini. Akhirnya saya hanyua bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania dan untuk kota ini. Terima kasih dan sampai jumpa," ujarnya.

Belum diketahui kemana Klok akan berlabuh. Bulan lalu Goal menyebutkan ada beberapa klub dari Timur Tengah dan Thailand berminat padanya. Isu yang beredar di laman media sosial, klub Johor Darul Takzim asal Malaysia juga meminati dirinya.

Baca Juga :


Sejak tiba ke Indonesia pada tahun 2017 dan bergabung dengan PSM Makassar, Klok sukses meraih gelar Piala Indonesia 2019 dengan Juku Eja.

Berkat garis keturunannya, Klok juga sukses menjalani proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada tahun lalu. Pelatih Timnas, Shin Tae Yong sempat memanggilnya dalam pemusatan latihan.

Namun karena alasan keluarga, yakni kelahiran anak pertamanya, Klok harus meninggalkan TC Timnas lebih cepat.

View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625794202400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?