Tampil Dominan, Persib Gagal Taklukkan Sriwijaya FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/06/21 - 20:25
  •    1.360

Aksi Erwin Ramdani dalam laga uji coba kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021)
Aksi Erwin Ramdani dalam laga uji coba kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021). (sumber foto:Instagram.com/persib)

Persib Bandung menggelar uji coba atau latihan bersama dengan Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021). Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang, 0-0.

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang dengan penguasaan bola didominasi oleh kubu tuan rumah, Persib Bandung. Sriwijaya FC hanya mengandalkan serangan balik untuk menekan pertahanan Persib.

Peluang emas pertama datang untuk Persib pada menit ke-27 melalui Ezra Walian. Namun, sepakan keras Ezra dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi kiper Sriwijaya FC, Rizky Darmawan.

Persib kembali mendapat peluang di akhir babak pertama, kali ini lewat aksi Frets Butuan. Sayang, sontekan Frets masih bisa dihalau Rizky sekaligus menutup babak pertama dengan skor kacamata, 0-0.

Baca Juga :


Di babak kedua, Robert Alberts melakukan sejumlah perubahan dengan memasukkan Bayu Fiqri, Geoffrey Castillion, dan Victor Igbonefo. Ketiganya masuk untuk menggantikan Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, dan Wander Luiz.

Masuknya ketiga nama tersebut membuat Persib semakin intens dalam mengurung pertahanan Sriwijaya FC. Pada menit 54, Castillion mendapat peluang mencetak gol melalui tendangan bebas, namun sepakannya masih sedikit menyamping dari gawang Rizky Darmawan.

Robert kembali melakukan perubahan di 15 menit terakhir dengan menurunkan Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, serta pemain yang sedang menjalani proses trial, Sansan Fauzi. Namun, kehadiran ketiganya di lapangan tidak memberikan dampak berarti.

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Setelah pertandingan ini, Persib akan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo yang berlangsung mulai pekan depan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626575402050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?