Bintang Prancis Ini Ingin Tinggalkan Real Madrid Demi Tantangan Baru


  •    Dwi Anggoro
  •    24/06/21 - 14:10
  •    536

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Sergio Ramos mungkin bukan satu-satunya bek tengah Real Madrid yang hengkang musim panas ini, bintang Prancis Raphael Varane mungkin juga sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeau seperti diberitakan Football Espana.

The Athletic melaporkan bahwa klub semakin pasrah dengan prospek kehilangan pemain Prancis itu di jendela transfer ini dengan Varane menjelaskan bahwa dia menginginkan tantangan baru.

Kontrak Varane berakhir pada musim panas 2022, yang berarti dia harus memperbarui kontraknya selama beberapa bulan ke depan atau dijual untuk menghindari skenario dia pergi dengan status bebas transfer tahun depan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Florentino Perez telah memberi tahu Carlo Ancelotti bahwa Varane, bersama Eden Hazard, Gareth Bale, Isco, Martin Odegaard, dan Luka Jovic akan dijual jika ada tawaran yang sesuai tiba.

Manchester City dan Chelsea telah menunjukkan minat pada Varane, tetapi Manchester United yang terlihat berada di posisi terbaik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain yang kini berusia 28 tahun ini adalah salah satu pesepakbola paling sukses dalam sejarah setelah memenangkan, di antara banyak gelar lainnya, empat gelar Liga Champions dan Piala Dunia 2018.

Patut dinantikan akan kemanakah bek tangguh ini akan merapat selepas Euro 2020. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?