Borussia Dortmund Ragu Manchester United Punya Duit Buat Beli Jadon Sancho


  •    Dwi Anggoro
  •    24/06/21 - 14:30
  •    776

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Borussia Dortmund dilaporkan memiliki keraguan yang semakin besar tentang apakah Manchester United mampu membayar kesepakatan transfer Jadon Sancho atau tidak.

Pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan Man Utd disebagian besar berita transfer musim panas lalu, dan saga terus berlarut-larut hingga tahun ini juga, dan tampaknya tidak ada akhir yang terlihat.

Hebatnya, Jan Age Fjortoft telah memberi pembaruan yang menunjukkan bahwa tidak ada pembaruan sama sekali, meskipun ia menambahkan detail bahwa Dortmund tampaknya mulai meragukan apakah Setan Merah benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk itu. selesaikan penandatanganan Sancho.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Tidak diragukan lagi ini akan membuat marah penggemar United dengan Sancho menjadi target masuk akal dan prioritas bagi klub, tetapi dengan kurangnya kemajuan yang dibuat terkait negosiasi transfer fans dipastikan mulai lelah menunggu.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi pengubah permainan nyata bagi United jika mereka bisa mendatangkannya, tentu dengan peningkatan yang pasti diperlukan pada pemain seperti Anthony Martial dan Daniel James dalam daya serang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Penggemar United akan berharap klub mereka akhirnya dapat bertindak bersama dan melakukan apa yang diperlukan untuk akhirnya membawa Sancho ke Old Trafford. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun - Eps. 1









Video Trending



Berita Terkait


1627533001505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?