MU Naikan Tawaran untuk Transfer Jadon Sancho


  •    Robert
  •    24/06/21 - 10:30
  •    389

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga)

Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menjadi 85 juta euro (Rp 1.4 triliun).

United sebelumnya telah mengajukan tawaran untuk pemain sayap Inggris berusia 21 tahun itu namun ditolak dan tawaran terakhir mereka masih kurang 10 juta euro (Rp 172 miliar) dari yang diinginkan klub Jerman tersebut.

Namun, sementara tawaran terakhir tidak mungkin diterima, sekarang dianggap hampir pasti bahwa transfer pada akhirnya akan selesai.

Baca Juga :


Sancho saat ini menjadi bagian dari skuat Inggris di ajang Euro 2020.

Dortmund memiliki kesepakatan dengan dia bahwa sang pemain akan diizinkan pergi musim panas ini jika klub mendapatkan tawaran yang sesuai.

Meskipun Sancho hanya tampil sebagai pemain pengganti singkat di Euro 2020, penampilannya di Dortmund sangat mengesankan dan kubu United tidak melihat alasan mengapa hal itu tidak dapat ditiru di Liga Premier.

Sancho telah mencetak 50 gol dalam 137 pertandingan untuk Dortmund, ditambah tiga gol dalam 20 pertandingan untuk Inggris. halaman 2 dari 3
Dalam tiga musim terakhir, ia telah terlibat dalam 109 gol bersama Dortmund dan mencetak dua gol ketika mereka mengalahkan RB Leipzig untuk meraih juara Piala Jerman (DFB Pokal) pada Mei.

Manchester United gagal mendapatkan Sancho 12 bulan lalu, ketika mereka tak memenuhi biaya transfer yang diinginkan oleh Dortmund untuk Sancho.

Baca Juga :


Pada akhirnya, klub Jerman menolak untuk mengalah dan Sancho bertahan di Bundesliga.

Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund dari Manchester City seharga £10 juta (Rp 201 miliar) pada Agustus 2017.

City menegosiasikan klausul penjualan 15% sebagai bagian dari kesepakatan dan akan menerimanya dengan total biaya, bukan hanya keuntungan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627443002722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?