Jelang Olimpiade Tokyo, Mesir dan Liverpool Berebut Jasa Mohamed Salah


  •    Robert
  •    24/06/21 - 11:10
  •    810

Mohamed Salah - Liverpool (Caughtoffside)
Mohamed Salah - Liverpool (Caughtoffside)

Liverpool tidak mengharapkan pemain mereka, termasuk Mohamed Salah asal Mesir, untuk bermain di Olimpiade Tokyo bulan depan.

Mereka telah mengatakan kepada federasi terkait bahwa mereka tidak ingin para pemain mereka ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung dari 22 Juli hingga 7 Agustus.

Itu berarti Salah tampaknya akan melewatkan Olimpiade, tetapi presiden FA Mesir Ahmed Megahed masih berharap dia akan bermain.

"Saya tidak mau bilang tidak mungkin Salah ikut, tapi sulit," aku Megahed.

Baca Juga :


Turnamen sepak bola Olimpiade digelar untuk timnas U-23, tetapi tiga pemain di atas usia tersebut diperbolehkan.

FIFA sebelumnya telah mengakui bahwa klub tidak berkewajiban untuk melepaskan pemain di atas usia untuk ajang seperti Olimpiade Tokyo.

Liverpool memulai kampanye Liga Premier mereka pada 14 Agustus melawan tim promosi Norwich City. halaman 2 dari 3
Sebelumnya Megahed mengatakan kepada stasiun tv Mesir ONTimeSport: "Salah setuju untuk memimpin tim Olimpiade Mesir selama kamp terakhir.

"Kami menghubungi Liverpool untuk mengizinkan Salah bergabung dengan tim Olimpiade, dan mereka mengatakan sedang menunggu persetujuan dari staf teknis.

Baca Juga :


"Pada akhirnya, Liverpool menolak permintaan itu karena mereka tidak ingin kehilangan pemain di awal musim, serta Januari mendatang dengan Piala Afrika, yang akan membuatnya tidak berpartisipasi dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

"Kami berbicara dengan Salah lagi, dan dia memberi tahu kami bahwa dia akan melakukan upaya baru dengan staf teknis timnya untuk menyelesaikan masalah ini, dan dalam dua hari ke depan dia akan menemukan jalan."

Pemain depan Liverpool Takumi Minamino tidak ada dalam skuat Jepang untuk Olimpiade, begitu juga dengan pemain baru The Reds Ibrahima Konate (Ghana). halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627230360217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?