Real Madrid Jalin Komunikasi dengan Bintang Muda Timnas Swedia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/06/21 - 17:10
  •    523

Alexander Isak
Alexander Isak (Getty)

Real Madrid kabarnya telah menjalin komunikasi dengan agen penyerang Swedia, Alexander Isak. Bintang 21 tahun itu bisa jadi pilihan lebih murah daripada Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Menurut laporan AS, Real Madrid baru saja melakukan kontak dengan perwakilan Isak dari Universal Sport Group, sebuah agensi yang juga menaungi gelandang asal Kroasia, Luka Modric.

Kepada Universal Sport Group, Real Madrid mencoba menanyakan kemungkinan Isak meninggalkan Real Sociedad musim panas ini.

Hasilnya cukup positif. Isak dinilai siap mengambil langkah selanjutnya dalam karir. Artinya, eks pemain Borussia Dortmund itu siap untuk pindah ke tim yang lebih besar musim ini.

Baca Juga :


Bagi Real Madrid, Isak akan menjadi pilihan yang jauh lebih murah dan lebih ekonomis daripada Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Real Madrid bisa menebus Isak sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain sebesar 70 juta euro.

Namun, klausul pelepasan Isak mungkin bisa bertambah hingga 90 juta euro andai sang pemain memperbarui kontraknya bersama Real Sociedad.

Real Sociedad sendiri kabarnya hanya bersedia melepas Isak sesuai dengan klausul pelepasan tersebut. Maklum, klub asal San Sebastian itu sebenarnya masih ingin mempertahankan Isak lebih lama lagi.

Tantangan lain yang harus dihadapi Real Madrid adalah bersaing dengan sejumlah klub liga Inggris, salah satunya adalah Arsenal.

Sama seperti Real Madrid, Arsenal kabarnya juga telah menjalin kontak dengan agen pemain untuk melihat ketertarikannya bermain di London. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk ke pihak Real Sociedad.

Jika akhirnya Isak benar-benar bergabung dengan Madrid, maka dia berpeluang kembali satu tim dengan Martin Odegaard. Keduanya pernah satu tim ketika sama-sama membela Real Sociedad musim 2019/20.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626869297292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?