3 Pemain Futsal Indonesia Bakal Perkuat Tim Angkatan Laut di Liga Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    28/06/21 - 18:45
  •    4.507

foto: imane
foto: imane

Usai juara Pro Futsal League 2020, Black Steel berencana untuk menyekolahkan pemainnya berkiprah di negara lain.

Pelatih kepala, Black Steel, Rakhpol Sainetngam, menyebut klubnya punya rencana untuk membawa tiga pemain untuk memperkuat klub peserta Liga Futsal Thailand musim depan.

3 Pemain tersebut adalah Ardiansyah Nur, Evan Soumilena dan kiper Muhammad Albagir. Ketiga pemain memang berperan penting membawa Black Steel meraih gelar juara. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, dilansir laman Futsal Thailand, Tiga pemain ini bakal memperkuat klub yang sama yaitu Royal Navy Thailand.

Royal Navy merupakan tim binaan angkatan laut militer Kerajaan Thailand. Salah satu bintang Royal Navy juga merupakan pemain andalan timnas Thailand selama 10 tahun belakangan yaitu Jetsada Cudech. halaman 2 dari 2
Jetsada sendiri tak asing dengan Indonesia karena dia pernah memperkuat IPC Pelindo dan Black Steel Manokwari di Pro Futsal League.

Dilansir Futsal Thailand, Surapong Thompha, supervisor tim menyebut pihaknya senang bisa menampung tiga pemain Indonesia. Tiga pemain itu juga sudah sesuai dengan kuota tiga pemain asing yang dibutuhkan.

Bagir tampil solid di depan gawang Black Steel sepanjang musim yang membuat tim tak terkalahkan. Sementara musim ketiga Ardiansyah Nur bersama Black Steel tergolong sukses. Pemain yang berposisi sebagai Anchor ini tampil konsisten dan makin matang.

Evan Soumilena sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Dia adalah salah satu pivot terbaik Indonesia saat ini dengan 21 gol dalam semusim. Dia juga mencetak hatrick di partai final ke gawang SKN FC Kebumen.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627134274325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?