Barcelona Rengkuh Gelar Juara Liga Futsal Spanyol 2020-21


  •    Rissalah Maulana
  •    01/07/21 - 20:14
  •    517

foto: fcbfutbolsala
foto: fcbfutbolsala

Tim futsal Barcelona sukses meraih gelar Liga Futsal Spanyol musim 2020-21. Pasukan Andreu Plaza telah mengalahkan Levante di final play off pada game ketiga di Palau Blaugrana untuk merebut gelar liga kelima mereka.

Final sendiri digelar dengan sistem best three. Setelah kalah pada game pertama di kandang tetapi kemudian menyamakan seri dengan kemenangan di Valencia, mereka mengalahkan Levante di game ketiga untuk merebut gelar.

Itu adalah pertandingan yang menegangkan, di mana Levante hanya berjarak beberapa detik dari kemenangan pada dua kesempatan, baik di waktu reguler dan di perpanjangan waktu, tetapi kedua kali Barça berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir.

Baca Juga :


Tim Catalan harus berjuang melawan segala rintangan, termasuk membuat André Coelho diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Daniel Shiraisi yang menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk memaksa perpanjangan waktu, dan kemudian hanya tersisa 46 detik waktu tambahan, dan dengan Barca sekali lagi tertinggal, Matheus mencetak gol untuk membuat adu penalti. halaman 2 dari 3
Dan saat itulah penjaga gawang Dídac Plana melangkah untuk menggunakan sihirnya dan memberi FC Barcelona kemenangan paling luar biasa untuk membuat 2000 penggemar di Palau Blaugrana ke dalam histeria kebahagiaan.

Ini adalah gelar liga futsal domestik kelima Barca dan trofi ke-12 secara total di era Plaza-Lahoz, yang mencakup satu gelar Liga Champions.

Itu juga yang terakhir dari 21 trofi untuk Aicardo setelah sembilan musim di klub.

Kemenangan itu berarti Barca telah menyamai rekor ElPozo dengan lima gelar liga. Mereka semua datang dalam dekade gemilang yang dimulai dengan kejuaraan perdana klub pada 2010/11.

Dari skuad saat ini, Sergio Lozano adalah pemain yang telah berpartisipasi dalam sebagian besar kemenangan tersebut, tidak kurang dari empat, dan penghitungan keseluruhannya yaitu 25 trofi utama juga merupakan rekor klub. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627200002192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?