5 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaru 2021


  •    Robert
  •    07/07/21 - 18:48
  •    2.388

Ilustrasi 5 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaru 2021 (Bolalob)
Ilustrasi 5 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaru 2021 (Bolalob)

Pada semester kedua tahun 2021 kali ini kami merekomendasikan lima sepatu futsal terbaru buatan luar negeri. 

Umbro Sala Z



Umbro Brasil telah merilis sepatu Futsal terbaru di tahun ini dengan nama Sala Z.

Nama Sala Z terinspirasi oleh 'Generasi Z', dirancang untuk pemain muda, dinamis, dan menarik. Untuk memastikan stabilitas, mesh ringan yang dipadukan dengan bingkai TPU memberikan struktur sepatu untuk menjaga posisi kaki dan mengurangi cedera. Bantalan di bagian dalam juga membantu menopang postur kaki untuk gerakan multi arah dengan nyaman.

Pada bagian jari kaki, kombinasi kulit dan suede membantu menahan benturan untuk sentuhan pertama yang sempurna. Outsole karet (non marking) memberikan traksi dan kelincahan, sehingga Anda dapat mendikte kecepatan permainan.

Sala Z menggandeng beberapa atlet mereka seperti Careca, Serginho Paulista, Deives.

Umbro Sala Z tersedia dalam warna Putih/Merah/Biru dan Hitam/Grafit/Pink dan dibanderol dengan harga Rp 916,000. halaman 2 dari 5
Kelme Elite



Produsen sepatu asal Spanyol ini memliki warna terbaru ddalam seri Elite mereka. Mengambil inspirasi untuk sepatu olahraga dari tahun 80-an, seperti terlihat pada logo ikonik K yang bergigi. 

Memiliki material berkualitas tinggi, dengan penguat di bagian atas dan tumit dalam kulit split alami. Teknologi, kenyamanan, desain dan gaya, bahan yang diperlukan untuk seorang pemimpin.

Kelme Elite warna lime inni dibanderol dengan harga RP 633,000. halaman 3 dari 5
Nike Premier II Sala



Warna hitam adalah seri terbaru untuk Premier II Sala dirilis oleh Nike dengan adaptasi iklan tv Jogo Bonito tahun 2006 silam. Bahan suede dan mesh digabung dengan grafis dibagian bawah sol dengan desain grafis warna-warni.

Lunarlon masih ada di bagian sol untuk memberikan kenyamanan kepada si pemakai. Harga yang dibanderol mencapai Rp 1,400,000. halaman 4 dari 5
Munich Gresca



Merk asal Spanyol lainnya yang sudah lama berkecimpung di dunia futsal. Dalam seri Gresca yang modelnya tidak berubah, Munich kali ini merilis warna terbaru yaitu abu-abu, dicampur dengann aaksen oranye dan lime.

Bentul model klasik, dibuat dengan kulit terbaik dan sol tebal. Ini tersedia dalam kombinasi untuk latihan olahraga, dirancang oleh pemain top piala dunia futsal, dan juga untuk streetwear. Harga yang dibanderol adalah Rp 1,300,000. halaman 5 dari 5
Adidas Gamemode Knit



Berkolaborasi dengan klub-klub Eropa, Adidas merilis sepatu indoor dengan bahan knit yang ringan dan nyaman.

Sepatu ini memiliki bagian atas rajutan yang lembut dan elastis untuk memudahkan kaki masuk dan mengunci dengan aman. Ukuran universal dan bantalan EVA menambah kenyamanan. Di bawahnya, outsole karet grippy membantu Anda menampilkan keahlian Anda di permukaan datar/indoor.

Dengan adanya logo seperti Arsenal dan Real Madrid, Adidas Gamemode Knit memiliki harga Rp 1,700,000.


Terakhir diubah:  07/07/21 - 23:24






Video Trending



Berita Terkait


1596187448481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?