2 Bulan Jelang Piala Dunia Futsal, Thailand Ditinggal Pergi Pelatihnya


  •    Rissalah Maulana
  •    07/07/21 - 22:13
  •    1.133

Jose Maria Pazos Mendes
Jose Maria Pazos Mendes (foto: fbolalob)

Pelatih timnas futsal Thailand asal Spanyol, Jose Maria Pazos Mendes atau yang akrab disapa Pulpis, resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal ini diumumkan pada Selasa (6/7) lalu di laman resmi futsal Thailand. Kedua belah pihak resmi menyepakati pemutusan kontrak. Ketua Futsal Thailand, Adisak Benjasiriwan, menjelaskan berita mengejutkan ini.

“Akibat situasi dengan penyebaran virus COVID-19 di Thailand, persiapan Timnas Futsal Thailand selama setahun terakhir Sampai saat ini masih terdapat kesulitan, keterbatasan dan hambatan dalam praktek pelatih baik di dalam maupun di luar lapangan. Yang mempengaruhi rencana dan pulpis," kata Adisak.

Baca Juga :


"Oleh karena itu, dicapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak. Hal ini merupakan kesepakatan bersama kedua belah pihak dan memberikan kesempatan bagi “Pulpis” untuk mencari tantangan baru," tambah Adisak.

Thailand harus bersiap mencari pelatih baru karena mereka akan menghadapi Piala Dunia Futsal 2021 yang akan digelar dua bulan lagi di Lithuania.

Perjalanan Pulpis bersama timnas Thailand dimulai pada 2008, memimpin tim Thailand meraih runner-up kejuaraan Asia dan berlaga di Piala Dunia Futsal di Brasil pada tahun yang sama.

Pulpis kembali ke Thailand untuk mengendalikan tim klub Chonburi Blue Wave, memimpin tim untuk memenangkan kejuaraan klub Asia pertama pada tahun 2013 dan kembali memimpin tim nasional Thailand lagi dari tahun 2017 hingga sekarang.

Rumor kuat menyebut Pulpis bakal ditunjuk sebagai pelatih kepala tim futsal Benfica. halaman 2 dari 2


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627134274325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?