Kensuke Takahashi Kembali Kecewa Banyak Event Futsal Asia Dibatalkan


  •    Dwi Anggoro
  •    09/07/21 - 16:10
  •    681

Kensuke Takahashi pelatih Timnas Futsal Indonesia
Kensuke Takahashi pelatih Timnas Futsal Indonesia

Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal Indonesia di segala kategori kembali mengungkapkan kekecewaannya terkait banyaknya event futsal Asia yang dibatalkan.

Situasi pandemi virus Corona yang tak menentu membuat AFC kembali memutuskan untuk membatalkan beberapa agenda futsal. Womens Futsal Campionship yang awalnya digelar pada 2020 di Kuwait harus ditunda ke 2021. Namun, pada akhirnya AFC membatalkannya melihat situasi yang belum pasti di negara-negara Asia.

Selain Kejuaraan Futsal Wanita, AFC juga pada akhirnya meniadakan AFC U-20 Futsal Championship edisi ketiga pada 2021 ini juga dibatalkan. Seharusnya babak kualifikasi digelar pada 2020, namun tak ada kabar dari AFC hingga pada akhirnya putaran finalnya dibatalkan.

Baca Juga :


Sebelumnya, SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Vietnam telah ditunda hingga 2022. Acara dua tahunan itu rencananya berlangsung di Hanoi dan 11 lokasi lainnya dari 21 November hingga 2 Desember Ditunda ke 2022.

Penundaan itu dilakukan karena pandemi yang belum pasti dan Vietnam mengusulkan untuk menjadi tuan rumah ajang itu pada April atau Mei tahun depan.
halaman 2 dari 3
Melalui akun instagramnya, Kensuke mengaku menyayangkan pembatalan tersebut.

AFC U-20 Championship
AFC Women Championship telah diumumkan dibatalkan

Sangat disayangkan
Kita kehilangan Kesempatan pertandingan untuk mendapatkan pengalaman besar para pemain yang akan menciptakan masa depan.

Kehilangan Salah satu target besar para pemain futsal putri.

Saya berdoa semoga kehidupan biasa yang sehat dan ada futsal segera kembali.

Baca Juga :


AFC Womens Futsal Championship sendiri telah memainkan dua edisi yaitu pada 2015 dan 2018 di mana Iran menjadi juara dari keduanya.

Sementara AFC U-20 Championship juga telah digelar dua edisi. Iran menjadi juara di gelaran pertama pada 2017, sementara Jepang juara pada edisi kedua di 2019.

halaman 3 dari 3


Arek Suroboyo Punya! Anza Rizal Goals, Assist, and Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1622610002456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?