Lewatkan Persalinan Sang Buah Hati, Emi Martinez Sukses Raih Copa America


  •    Robert
  •    11/07/21 - 19:00
  •    1.250

Emi Martinez kiper Argentina (BBC)
Emi Martinez kiper Argentina (BBC)

Argentina baru saja memastikan diri meraih gelar juara Copa America 2021, usai meraih kemenangan 1-0 atas Brasil di stadion Maracana, Minggu (11/7).

Gol tunggal dari Angel di Maria di babak pertama sudah cukup membawa Argentina meraih gelar pertama sejak tahun 1993 lalu.

Lionel Messi sukses meraih trofi internasional pertamanya bersama Argentina, selain itu ia juga keluar sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak turnamen ini.

Selain Messi dan Di Maria, pahlawan kemenangan Argentina lainnya adalah penjaga gawang Emiliano Martínez.

Kiper Aston Villa itu meraih gelar Penjaga Gawang Terbaik di Copa America 2021. Ia sukses menjaga clean sheet di laga final.

Baca Juga :


Pada babak semifinal melawan Kolombia, mantan kiper Arsenal itu sukses menahan tiga penendang penalti lawan untuk memastikan mereka ke final.

Sepanjang turnamen ini, Martinez mampu meraih empat clean sheet, terbanyak ketimbang kiper lain. Gawang yang dikawalnya hanya dua kali bobol. Masing-masing satu ketika berhadapan dengan Chile dan Kolombia. halaman 2 dari 3
Bahkan Martinez belum bertemu dengan anak perempuannya yang baru lahir empat hari lalu. Alasannya karena fokus ingin meraih trofi bersama Argentina.

"Empat hari yang lalu, saya baru saja menjadi seorang ayah dan saya belum bisa bertemu dengan anak perempuan saya karena fokus kepada mimpi ini, mengangkat trofi bersama Argentina," kata Martinez.

Baca Juga :


Martinez baru saja melakoni debut internasionalnya pada bulan Juni 2021 lalu di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Chile.

"Saya adalah pemain baru yang dibawa oleh Scaloni, tapi di sana juga ada pemain seperti Messi, Aguero, Di Maria, atau Otamendi yang belum bisa mencapai gelar juara," tuturnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627648202247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?