Akhirnya Persembahkan Gelar Juara untuk Argentina, Ini Komentar Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    11/07/21 - 17:10
  •    3.039

Lionel Messi (Copa America)
Lionel Messi (Copa America)

Lionel Messi akhirnya memenuhi impiannya dengan memenangkan trofi internasional senior bersama Argentina.

Butuh lima laga final bagi Messi untuk akhirnyan memberikan gelar juara bagi tim senior Argentina. Dilaga final Copa America 2021, Argentina berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0.

Setelah pertandingan, Leo memberikan konferensi pers yang sangat menyentuh, berbicara tentang apa arti mengangkat trofi baginya, dan keluarganya. Dia berkata, “Kebahagiaan yang saya rasakan hari ini tidak dapat digambarkan.”

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Dan melanjutkan, nyaris tidak menahan air mata kebahagiaan, "Aku memimpikan momen ini berkali-kali."

Messi tidak gagal untuk mengakui rekan satu timnya yang mengatakan mereka akan berperang untuknya, dan menyampaikannya. “Sejak Copa America lalu, jelas bahwa grup ini sangat kuat dan termotivasi. Terkadang saya harus kalah di final, tetapi saya tahu hari ini akan datang pada akhirnya.”

Memenangkan trofi pasti terasa seperti satu triliun dolar, tetapi memenangkannya melawan rival terberat Anda, di kandang mereka dengan membanggakan rekor sempurna pasti luar biasa. Messi, tentu saja setuju: “Saya merasa Tuhan sedang menyelamatkan momen ini untuk saya, melawan Brasil di final dan di negara mereka.”

Baca Juga :


Pemenang Ballon d'Or enam kali itu terlihat melakukan panggilan video dengan keluarganya setelah pertandingan berakhir. Dia menyebutkan mereka, dengan mengatakan, “Saya memikirkan keluarga saya ketika pertandingan berakhir. Kami telah menderita berkali-kali. Kami akan pergi berlibur dan menghabiskan beberapa hari pertama dengan sedih. Tapi, kali ini akan berbeda.”

“Kami masih tidak percaya bahwa kami adalah juara. Kami tidak dapat mempercayai semua yang telah kami capai hari ini. Pertandingan ini akan berlangsung dalam sejarah, bukan hanya karena kami menang, tetapi karena kami mengalahkan Brasil di kandang mereka sendiri,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Arek Suroboyo Punya! Anza Rizal Goals, Assist, and Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1627810201789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?