Momen Keakraban Neymar dan Messi, Peluk Erat Hingga Berbincang di Lorong Stadion


  •    Rissalah Maulana
  •    11/07/21 - 19:30
  •    1.672

messi dan neymar (foto: tycsports)
messi dan neymar (foto: tycsports)

Sementara final Copa America hari Minggu membawa kegembiraan bagi Argentina di Maracana, tuan rumah Brasil dilanda kesedihan menyusul kekalahan 1-0 dalam perebutan gelar.

Pada peluit akhir, rekan satu tim Messi berlari ke arah rekan senegaranya untuk merayakannya bersamanya, mengangkatnya ke udara. Sementara bintang Brasil Neymar menangis dan terlihat berjalan pergi dalam kesedihan.

Setelah pertandingan, Messi dan Neymar berpelukan lama ketika pemain Brasil itu mencari temannya untuk memberi selamat kepadanya setelah final Copa America berakhir. Benar-benar momen yang mengharukan bagi penyerang PSG, mengingat ia baru saja mengalami patah hati dan juga belum meraih trofi besar bersama negaranya.

Baca Juga :


Messi menggunakan lengan kanannya untuk menjauhkan rekan setimnya di Argentina dari Neymar sambil terus menghibur pemain Brasil yang patah hati. Neymar dan Lionel Messi telah mengangkat banyak trofi bersama dalam empat tahun yang mereka habiskan bersama di Barcelona.


halaman 2 dari 2
Usai selebrasi di lapangan, Messi dan Neymar juga tertangkap kamera berbincang di lorong stadion. Neymar sudah lebih baik dan bisa tersenyum setelah mengeluarkan tangis di lapangan.



Argentina memenangkan gelar besar pertama mereka dalam 28 tahun pada hari Sabtu dan Lionel Messi akhirnya memenangkan medali pertamanya dengan jersey biru-putih ketika gol Angel Di Maria memberi mereka kemenangan 1-0 atas Brasil.

Gelar tersebut mengakhiri 28 tahun kemarau trofi utama Argentina, dengan Messi sebagai pemain terbaik dengan empat gol dan lima assist. Sang kapten juga memecahkan rekor penampilan internasional tim dengan 151 pertandingan.

Hingga Sabtu, gelar Messi bersama Argentina hanya titel Piala Dunia U-20 2005 dan medali emas Olimpiade Beijing 2008. Pada Sabtu, Messi mencium trofi Copa America dan mengangkatnya di usia 34 tahun. Kehampaan terbesar dalam karirnya akhirnya usai.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627988262761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?