Kalah dari Argentina, Pelatih Brasil Kritik Penyelenggaraan Copa America


  •    Robert
  •    12/07/21 - 08:30
  •    809

Tite, Brasil (Mercato)
Tite, Brasil (Mercato)

Pelatih kepala Brasil Tite memuji Neymar atas sikap sportifnya kepada Lionel Messi setelah timnya kalah 1-0 di final Copa America dari Argentina pada Sabtu.

Rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain Angel Di Maria mencetak gol kemenangan pada menit ke-22 di Maracana saat Argentina mengangkat Copa pertamanya sejak 1993 saat Brasil melepaskan mahkota yang mereka menangkan pada 2019.

Tite jelas kecewa dengan hasilnya tetapi berbicara positif tentang anugerah Neymar setelah mengakui pencapaian Messi dalam memenangkan trofi perdananya bersama Argentina.

Baca Juga :


Kedua pemain itu adalah teman dekat dari empat tahun kebersamaan mereka di Barcelona.

"Ada kehebatan dalam kekalahan dan dalam mengenali lawan," kata Tite.

"Mungkin, gambar yang terlihat antara Messi dan Neymar setelah pertandingan adalah pesan yang harus kami berikan."

Tite kurang senang dengan penyelenggara Copa America, mengidentifikasi presiden CONMEBOL Alejandro Dominguez untuk kritik pada acara yang diselenggarakan dengan tergesa-gesa. halaman 2 dari 3
Copa America 2021 pada awalnya akan dimainkan di Kolombia dan Argentina tetapi secara mendadak itu diatur ulang karena masalah politik dan COVID-19 dengan Brasil dikonfirmasi sebagai tuan rumah pada Mei.

Kekalahan itu adalah pertama kalinya Selecao gagal memenangkan Copa America yang dimainkan di Brasil, sebelumnya mereka memenangkan semua lima turnamen sebelumnya di kandang.

"Penyelenggaraan Copa America meninggalkan banyak hal yang diinginkan," kata Tite setelah kekalahan terakhir. 

"Kualitas lapangan [meninggalkan banyak hal yang diinginkan].

Baca Juga :


“Kami hampir kehilangan Everton dalam latihan. Kami pergi untuk berlatih, rumput jelek dan jarinya terkilir. Dalam waktu singkat tidak mungkin menyelenggarakan kompetisi sebesar ini.

"Saya secara khusus berbicara tentang orang yang bertanggung jawab, Alejandro (Dominguez), presiden CONMEBOL, yang menyelenggarakan kompetisi dalam waktu singkat."

Tite telah blak-blakan tentang kualitas lapangan selama turnamen, khususnya Estadio Nilton Santos di Rio de Janeiro di mana Brasil memainkan empat pertandingan.

Partisipasi Brasil di Copa diragukan sebelum turnamen karena para pemain menentang relokasi di tengah wabah COVID-19. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627648202247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?