Messi Tampil di Final Copa America dengan Rasa Sakit


  •    Robert
  •    12/07/21 - 07:30
  •    1.211

Lionel Messi - Argentina (Copa America)
Lionel Messi - Argentina (Copa America)

Pelatih Argentina Lionel Scaloni memberikan penghormatan kepada Lionel Messi, dengan memuji kapten timnya dan mengungkapkan dia bermain dengan rasa sakit dalam kemenangan Copa America atas Brasil.

“Jika Anda tahu cara dia bermain di Copa America, Anda akan lebih mencintainya,” kata Scaloni setelah Argentina menang 1-0 di stadion Maracana di Rio de Janeiro.

Baca Juga :


“Anda tidak akan pernah bisa melakukannya tanpa pemain seperti dia, bahkan ketika dia tidak sepenuhnya fit seperti di laga ini dan sebelumnya,” tambahnya. halaman 2 dari 2
Scaloni tidak mengatakan apa cederanya tetapi dia menghujani Messi dengan pujian, saat Argentina merayakan gelar internasional pertama mereka dalam 28 tahun dan kemenangan pertama Messi bersama tim nasional.

Pemain berusia 34 tahun itu menunjukkan rasa frustrasinya dengan kekalahan di dua final Copa America sebelumnya dari Chile. Bahkan Messi sempat ingin penisun sebelum kembali ke kancah internasional beberapa minggu kemudian.

"Pada akhirnya dia tidak menyerah dan dia berhasil," kata Scaloni. 

Baca Juga :


"Kita berbicara tentang pesepakbola terbaik sepanjang masa dan semua orang tahu betapa pentingnya baginya untuk memenangkan gelar bersama tim nasional." 

"Saya memiliki hubungan yang berbeda dari hubungan pelatih-pemain (biasa),” tambah Scaloni. 

“Ini lebih dekat. Kami saling menyapa, berpelukan, dan saya selalu berterima kasih padanya dan rekan satu timnya.”


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627810201789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?