Pulih dari Cedera, Ryuji Utomo Kembali Bermain untuk Penang


  •    Robert
  •    13/07/21 - 13:30
  •    1.123

Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo bermain untuk Penang (Istimewa)
Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo bermain untuk Penang (Istimewa)

Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo kembali bermain untuk klubnya Penang FC di laga uji coba melawan Terengganu, Senin (11/7) waktu setempat.

Sebelumnya pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini absen karena mengalami cedera otot. Namun setelah kembali dari tugas internasional bersama timnas, Ryuji sudah bisa diturunkan di laga uji coba.

Baca Juga :


Laga uji coba yang digelar tanpa penonton ini dimenangi oleh Penang dengan skor 2-0. Dua gol Penang dicetak lewat titik putih, yakni lewat Azim Rahim dan Jafri Firdaus.

Klub-klub Malaysia memang tengah bersiap untuk menghadapi paruh kedua musim yang rencananya dimulai kembali pada26 Juli mendatang.

Penang saat ini berada di urutan ke-4 dengan 32 poin, mereka berjarak 8 poin dari pemuncak klasemen Liga Super Johor Darul Takzim. halaman 2 dari 2
Sementara itu Ryuji sudah tampil dalam 8 laga bersama Penang musim ini.

Meski usianya baru 25 tahun, pemain kelahiran Jakarta itu memang sudah kenyang pengalaman bermain di luar negeri. Sebelum Penang FC, Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan di Thailand ketika memperkuat PTT Rayong.

Baca Juga :


Di tengah ketidakpastian soal kompetisi Liga 1, Ryuji kembali memutuskan berkarier di luar negeri bersama klub promsi Liga Super Malaysia, Penang FC, sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Persija. 

Sementara di level internasional, Ryuji Utomo melakoni debut bersama timnas Indonesia senior ketika beruji coba menghadapi Myanmar pada 2017.


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1627363801680

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?