Berpeluang Raih Ballon d'Or, Ini Komentar Jorginho


  •    Dwi Anggoro
  •    14/07/21 - 09:30
  •    949

Jorginho
Jorginho (GOAL)

Playmaker Italia Jorginho mengatakan pemenang Ballon d'Or tergantung pada kriteria tertentu, tetapi menekankan tidak ada pemain lain yang menang sebanyak yang ia menangi musim ini seperti diberitakan Football Italia.

Gelandang Italia dan Chelsea Jorginho telah meraih Liga Champions dan Euro 2020 musim ini, sekarang dia bermimpi memenangkan Ballon d'Or.

Mantan pelatih Jorginho di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri percaya pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu harus menjadi kandidat untuk memenangkan Ballon d'Or setelah kemenangannya di Wembley.

Baca Juga :


Pelatih Lazio mengatakan bahwa gelandang tersebut yang telah tampil mengesankan dengan Chelsea dan Italia tahun ini, membuat segalanya tampak mudah dan memuji playmaker Azzurri tersebut dalam wawancara pertamanya sejak menerima pekerjaan di Olimpico.

Jorginho mencetak penalti penentu di semifinal melawan Spanyol, tetapi kemudian gagal sebagai penendang kelima Italia di Final Euro 2020 melawan Inggris, ketika Gigio Donnarumma menyelamatkan upaya Bukayo Saka untuk membawa trofi kembali ke Roma.
halaman 2 dari 3
Jorginho memiliki peran kunci dalam kedua tim menjadi Juara Eropa musim ini, tetapi ia akan bersaing dengan Lionel Messi yang berpengaruh ketika Argentina memenangkan Copa America, dan mencetak 23 gol dalam 21 pertandingan dengan Barcelona pada tahun 2021.

Messi menyumbang empat gol dan lima assist ketika Argentina mengamankan Copa America di Brasil, dan Jorginho menekankan dia sadar bahwa dirinya bukan yang terbaik di dunia.

“Kami hidup untuk bermimpi. Tapi, saya akan cukup jujur itu tergantung pada kriteria yang mengarah pada penghargaan itu,” kata Jorginho kepada SportTV.

Baca Juga :


“Jika kita berjalan tentang bakat, saya sadar bahwa saya bukan yang terbaik di dunia. Jika Anda memilih berdasarkan gelar, yah, tidak ada yang menang lebih dari saya musim ini," ungkapnya.

“Bagaimana saya akan membandingkan diri saya dengan [Lionel] Messi, Cristiano Ronaldo atau Neymar? Mereka memiliki karakteristik yang sangat berbeda, tetapi sekali lagi, itu tergantung pada kriteria,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?