Statistik Mencengangkan Copa America dan Euro 2020 Ini Tegaskan Dominasi Lionel Messi


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/21Β -Β 14:30
  •    15.623

lionel messi
lionel messi (foto: @argentina)

Lionel Messi akhirnya menambahkan trofi internasional utama ke CV-nya yang berkilau pada hari Minggu dengan mempelopori Argentina untuk meraih kemenangan di Copa America 2021.

Pemain berusia 34 tahun beberapa kali gagal meraihpenghargaan internasional sepanjang karirnya, dan kegagalannya untuk memenangkan Copa America atau Piala Dunia sebelum kemenangannya baru-baru ini menjadi bumbu pahit dalam perang abadi Messi vs Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, tentu saja, telah mendapatkan trofi internasional utama atas namanya setelah memenangkan Euro 2016 bersama Portugal, tetapi kedua pemain tersebut sekarang memiliki jumlah penghargaan yang sama untuk tim nasional mereka.

Baca Juga :


Messi tidak hanya menambahkan trofi gemerlap di kabinetnya, dia mendapatkan kehormatan itu saat memainkan momen sepakbola terbaik dalam hidupnya di Copa America.

Bintang Barcelona itu mencetak empat gol di Copa America untuk memenangkan Sepatu Emas dan kembalinya lima assist juga yang terbaik dari siapa pun di turnamen. halaman 2 dari 3
Messi menduduki puncak daftar statistik dengan total sembilan metrik serangan utama, termasuk dribel sukses dan peluang yang tercipta.

ImageImage


Namun, di Euro 2020, pembagian di metrik yang sama dibagi jauh lebih merata di berbagai pemain.

Wonderkid Spanyol dan rekan setim Messi di klub Pedri memang finis teratas dalam tiga metrik yang didominasi Messi di Copa America, tetapi ada enam pemain berbeda untuk daftar statistik yang tersisa - termasuk Ronaldo, Marco Verratti, Mikkel Damsgaard, Kevin De Bruyne dan Steven Zuber.

Baca Juga :





Ronaldo bergabung dengan Messi dalam menambahkan sepatu emas lainnya - yang ke-19 dalam karirnya menurut Transfermarkt - ke dalam koleksinya, dan pemain sayap Swiss Zuber (4) adalah raja assist kejutan di Euro 2020.

Dominasi Messi dalam statistik di kompetisi internasional semakin menegaskan tentang reputasinya sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Statistik dari dua turnamen sepak bola terbesar musim panas hanya menambah teori bahwa kualitas Messi yang luar biasa dan tak lekang oleh waktu adalah yang terbaik yang pernah ada di planet ini dan kita menjadi saksinya. halaman 3 dari 3


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627899001876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?