PSSI Belum Tunjuk Venue untuk Kualifikasi Piala Asia U-23


  •    Robert
  •    16/07/21 - 10:10
  •    777

Para pemain Timnas Indonesia U-19 diproyeksikan tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2022 (PSSI)
Para pemain Timnas Indonesia U-19 diproyeksikan tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2022 (PSSI)

Indonesia akan menjadi tuan rumah Grup G babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Pasukan Shin Tae Yong akan menjamu Australia, China dan Brunei Darussalam.

Hingga saat ini PSSI masih belum menentukan venue atau kota mana yang akan menggelar pertandingan itu.

PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi masih akan memantau perkembangan situasi pandemi di Indonesia, apalagi saat ini pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

"Sejauh ini kami belum bisa menentukan stadion untuk gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23. Kami masih menunggu perkembangan dari PPKM itu sendiri baru menentukan stadion," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman Kompas.

Baca Juga :


Yunus menilai kualifikasi baru akan digelar bulan Oktober mendatang sehingga Indonesia masih memiliki waktu untuk persiapan.

"Kualifikasi Piala Asia U-23 kan baru akan digelar Oktober, masih banyak waktu kami untuk berpikir dan menentukan stadion yang pas. Tapi yang jelas kami akan hanya menggunakan satu stadion saja sama seperti ajang sebelum-sebelumnya," ucapnya.

PSSI sendiri sering menggelar pertandingan Timnas di sekitaran Jabodetabek, selain Stadion Utama Gelora Bung Karo (SUGBK), ada juga stadion seperti Pakansari (Bogor), Patriot Candrabagha (Bekasi) dan Stadion Wibawa Mukti (Cikarang).

PSSI optimis skuat Garuda muda bisa lolos untuk pertama kalinya ke putaran final Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1625967001931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?