Boaz Solossa Lengkapi Kepingan Puzzle Borneo FC


  •    Robert
  •    17/07/21 - 13:45
  •    4.300

Borneo FC resmi perkenalkan Boaz (Borneo FC TV)
Borneo FC resmi perkenalkan Boaz (Borneo FC TV)

Borneo FC resmi memperkenalkan Boaz Solossa sebagai pemain terbaru mereka. Melalui video pendek, tim berjuluk Pesut Etam itu menampilkan cerita Boaz dikejar-kejar dengan para pemain Borneo FC yang lain seperti Paulo Sitanggang, Sutan Sama dan dan Francisco Torres dengan latar belakang stadion Segiri, Samarinda.

Boaz sendiri datang setelah kontraknya diputus oleh Persipura Jayapura, usai dirinya melakukan pelanggaran indisipliner.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan bahwa tim pelatih memang membutuhkan satu pemain depan baru untuk melengkapi komposisi tim.

“Kebutuhan dari tim pelatih, dimana pelatih memang masih butuh satu pemain depan lokal. Dimana Boaz adalah pemain senior dan ia akan memenuhui kebutuhan itu,” ujar Farid.

Baca Juga :


Boaz yang pernah bermain untuk Borneo FC di Piala Presiden 2015 tak sulit untuk menerima tawaran dari Pesut Etam.

“Kita ada hubungan baik dengan boaz dan semuanya berjalan lancar dan boaz setuju untuk berada disini. Kami berharap Boaz bisa membawa kejayaan di klub ini,” ujar Farid.

Boaz mengaku senang dengan kepindahan ini dan berjanji akan tampil lebih baik lagi di lapangan untuk Borneo FC.

“Terima kasih telah memberi kesempatan kepada saya. Hubungan baik saya dengan presiden klub (Nabil Husein) dan juga Ponaryo Astama (CEO klub) membuat saya tak kesulitan menerima tawaran ini,” ujar Boaz.

Kontrak Boaz dan Borneo FC akan berdurasi dua musim, namun di musim kedua semuanya tergantung kesepakatan kedua tim.

Dalam 17 musim berseragam Mutiara Hitam, Boaz membantu klub meraih empat gelar Liga Indonesia. Sebanyak 200 gol lebih sudah ia cetak untuk Persipura dalam 363 penampilannya.



Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi



Terakhir diubah:  18/07/21 - 20:15






Video Trending



Berita Terkait


1627203602281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?