Momen Kontroversial Chiellini dan Saka Diabadikan dengan Tato


  •    Adil Pradipta
  •    18/07/21 - 08:00
  •    1.270

Chiellini menarik Saka. (Samachar Central)
Chiellini menarik Saka. (Samachar Central)

Aksi kontroversial Giorgio Chiellini yang menarik jersey Bukayo Saka di final Euro 2020 sangat populer hingga diabadikan menjadi tato oleh pendukung Italia.

Momen tersebut sangat penting dalam perjalanan juara timnas Italia yang berada dalam situasi berbahaya di menit-menit akhir. Chiellini terpaksa melanggar Saka untuk menghentikan peluang emas Inggris.

Baca Juga :


Saka juga menjadi sorotan dalam momen adu penalti. Winger muda Arsenal tersebut dipercaya menjadi penendang kelima Inggris yang ternyata ditepis Gianluigi Donnarumma.

Tentu para suporter Inggris kesal bukan main dengan tindakan Chiellini. Namun, hasil akhirnya tak dapat dipungkiri Italia menang lewat adu penalti 3-2 untuk merebut gelar juara Euro 2020.

Lain halnya dengan para pendukung Italia yang senang bukan main dengan momen tersebut. Lihat saja tato yang diilustrasikan dengan indah ini. Chiellini menarik kerah jersey Saka yang hampir menggapai trofi Euro.

Sang kapten Gli Azzurri memang melakukan tindakan yang tak sportif tetapi tidak ada pilihan lain demi membawa Italia menjadi juara Eropa untuk pertama kali sejak 1968.



BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan



Terakhir diubah:  18/07/21 - 12:51






Video Trending



Berita Terkait


1626840601589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?