Alasan Boaz Solossa Mau Gabung Borneo FC


  •    Robert
  •    18/07/21 - 09:00
  •    1.847

 Boaz Solossa resmi gabung Borneo FC (Official Borneo FC)
Boaz Solossa resmi gabung Borneo FC (Official Borneo FC)

Setelah tak lagi berseragam Persipura Jayapura, Boaz Solossa tak butuh waktu lama untuk mendapat klub baru.

Tawaran datang dari Borneo FC dan dengan mudah diterima oleh mantan striker Timnas Indonesia itu.

Alasan kekeluargaan dan hubungan dekatnya dengan pemilik klub Nabil Husein menjadi faktor utama Boaz mau kembali ke Samarinda. Dimana ia pernah bermain untuk Pesut Etam di ajang Piala Presiden tahun 2015 dan 2018 lalu.

"Saya dengan Borneo dan Presiden Nabil sudah seperti keluarga. Saya juga pernah main di sini saat PIala Presiden. Saat itu, kami sampai di semifinal dan akhirnya hubungan baik kami terus berjalan (sampai sekarang)," kata Boaz dalam jumpa persnya.

"Saya mengucapkan terima kasih karena saya diterima di sini dengan baik. Saya akan berjuang dengan baik. Kalau kita sama-sama satu hati bertekad pasti kita akan juara," tuturnya.

Baca Juga :


Boaz pun berharap bisa berkontribusi bersama Borneo FC di kancah Liga 1 dan tentu ia berharap kompetisi sepakbola di Indonesia bisa segera dimulai.

"Buat saya yang pertama setelah datang ke sini, saya diterima dengan baik oleh tim pelatih dan seluruh manajemen. Saya rasa itu yang pertama. Saya sangat percaya bisa tampil cemerlang di Liga 1," ucapnya.

"Buat Liga 1, saya kembalikan kepada PT LIB (Liga Indonesia Baru) agar bagaimana secepatnya digelar dan saya harap bisa bergulir," harap Boaz soal kompetisi.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627984801763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?