Tua-Tua Keladi, Giorgio Chiellini Diperebutkan Real Madrid dan Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    18/07/21 - 12:00
  •    3.971

Giorgio Chiellini (forzaitalianfootball)
Giorgio Chiellini (forzaitalianfootball)

Real Madrid bisa membuat langkah berani untuk mengontrak bintang Italia di Euro 2020 Giorgio Chiellini setelah ia berstatus pemain bebas dari Juventus seperti diberitakan Football Espana.

Chiellini memainkan peran kunci bagi tim Azzurri dalam perjalanan mereka menuju kejayaan di kompetisi musim panas ini Euro 2020 meskipun ia telah dilepas oleh raksasa Serie A Liga Italia selama kompetisi setelah kontraknya berakhir.

Pemain berusia 36 tahun itu sekarang berstatus pemain bebas, dan meskipun banyak dikaitkan dengan kelanjutannya di Turin, dia bisa mencari tantangan baru dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Calciomercato.com, pelatih baru Los Blancos Carlo Ancelotti sedang mencari bek tengah veteran sebagai pengganti Sergio Ramos.

Ancelotti sedang mempersiapkan pengganti setelah Ramos hengkang musim depan dan opsi pertahanannya dapat dikurangi lebih lanjut dengan kemungkinan keluarnya Raphael Varane bulan ini.

Baik Juventus dan Real Madrid kemungkinan akan menawarkan Chiellini perpanjangan satu tahun dengan bek ikonik berusia 37 tahun itu sebelum dimulainya musim baru. halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1628127003599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?