Lupakan Final Euro 2020, Sudah saatnya Inggris Berpaling ke Piala Dunia 2022


  •    Dwi Anggoro
  •    18/07/21 - 15:00
  •    941

Inggris (Marca)
Inggris (Marca)

Bek AC Milan asal Inggris Fikayo Tomori menyatakan jika Italia memang layak jadi juara Euro 2020, dan sudah saatnya Inggris mengalihkan fokus ke Piala Dunia 2022 seperti diberitakan Football Italia.

Tomori bukan bagian dari tim Inggris yang kalah di Final UEFA Euro 2020 melawan Inggris. Namun, dia berharap bisa menjadi bagian dari skuat Piala Dunia 2022, meski dia menilai Italia dan Inggris membutuhkan perubahan budaya untuk mengatasi rasisme.

“Kita butuh perubahan budaya. Ini adalah minoritas orang yang hidup di media sosial. Jika Anda memainkan permainan dan Anda melewatkan penalti, tidak dapat dihindari untuk menerima penghinaan, tetapi itu tidak benar dan saya pikir semua orang setuju bahwa kita perlu melakukan sesuatu, kita perlu membuat perubahan," ungkapnya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Ada juga minoritas di Italia, tapi masalahnya banyak orang tidak tahu budaya baru, jadi mereka takut. Kita hidup di dunia multikultural, Anda bisa melihatnya di Milan atau London. Kita perlu memulai dengan pendidikan untuk mengetahui apa itu rasisme dan mengapa kita perlu melawannya," lanjutnya.

“Di Final, kami [Inggris] memimpin dan situasinya tampak positif, tetapi Italia tumbuh kuat selama pertandingan. Inggris nyaris menang dan memainkan Euro yang hebat, tetapi Italia pantas mendapatkannya," ujarnya.

“Sekarang kami harus fokus pada Piala Dunia, kami harus memiliki mentalitas yang sama dan menggunakan pengalaman ini untuk berkembang. Tim ini masih sangat muda dan Piala Dunia sudah dekat," tambahnya.

“Saya harap saya akan menjadi bagian dari tim, itu target saya. Semua orang ingin bermain di Piala Dunia dan itu adalah mimpi yang saya miliki. Milan adalah peluang besar bagi saya, saya fokus pada ini dan saya merasa baik-baik saja,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1627965002242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?