4 Pemain Senior Barcelona Diminta Terima Pemotongan Gaji


  •    Robert
  •    18/07/21 - 16:00
  •    954

Gerard Pique, Lionel Messi dan Jordi Alba - Barcelona (Marca)
Gerard Pique, Lionel Messi dan Jordi Alba - Barcelona (Marca)

Barcelona dilaporkan telah meminta beberapa pemain senior di skuat untuk melakukan pemotongan gaji dalam upaya klub memperbaiki neraca keuangan.

Direktur olahraga Barcelona, ​​Mateu Alemany, dikatakan telah bertemu dengan agen Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba untuk membahas proposal tersebut.

Klub berharap kerja sama itu akan membantu mengurangi tagihan gaji Barcelona yang terlalu tinggi, karena mereka ingin mematuhi aturan financial fair play di LaLiga untuk musim 2021-22.

Baca Juga :


Barcelona perlu menghapus € 187 juta dari tagihan gaji mereka yang ada. Batas mereka adalah €347 juta pada tahun lalu dan sekarang turun menjadi €160 juta.

Oleh karena itu, menurut laporan Sport, Barcelona telah mengirim surat pribadi kepada setiap anggota skuat dan menguraikan situasi keuangan klub saat ini.

Mereka berharap surat-surat itu akan menyoroti pentingnya pemotongan gaji dan mendorong tokoh-tokoh senior dalam skuad untuk menerima proposal mereka.

Diskusi sebelumnya seputar pemotongan gaji di Barcelona tidak selalu berjalan dengan baik. halaman 2 dari 2
Klub awalnya meminta para pemain untuk menyetujui pemotongan upah 40 persen, tetapi ini ditolak oleh skuat.

Akibatnya, mereka kemudian menawarkan untuk memperpanjang kontrak setiap pemain dengan jumlah uang yang sama. Secara efektif memungkinkan mereka untuk mendapatkan jumlah yang sama tetapi dalam jangka waktu yang lama.

Beberapa pemain, termasuk Pique, De Jong, Lenglet dan Ter Stegen, menyetujui persyaratan tersebut. Pemain lain menolak.

Baca Juga :


Barcelona ingin para pemain menerima pemotongan gaji kali ini karena mereka ingin menyelesaikan kontrak baru Lionel Messi dan mendaftarkan empat pemain baru mereka: Sergio Aguero, Memphis Depay, Eric Garcia dan Emerson.

Klub berharap konfirmasi kontrak baru berdurasi lima tahun Messi dengan pengurangan gaji akan membujuk pemain lain untuk mengikutinya.

Namun, kontrak pemain Argentina itu tidak dapat ditandatangani kecuali mereka menjual pemain untuk mematuhi aturan batas gaji.

Akibatnya, pemain besar seperti Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho telah dikaitkan dengan pintu keluar musim panas ini untuk membebaskan dana.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627956002356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?