Legenda Italia Sebut Donnarumma Akan Jadi Kiper Terbaik Hingga Waktu Yang Lama


  •    Robert
  •    19/07/21 - 07:30
  •    2.186

Gianluigi Donnarumma pahlawan kemenangan Italia di Euro 2020 (AFP)
Gianluigi Donnarumma pahlawan kemenangan Italia di Euro 2020 (AFP)

Gianluigi Donnarumma menjadi sosok penentu kemenangan Italia di Euro 2020 dan akan menjadi penjaga gawang terbaik di dunia selama 10 hingga 15 tahun ke depan, menurut legenda Azzurri Fabio Cannavaro.

Pemain berusia 22 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen UEFA atas aksi heroik di babak adu penaltinya dalam kemenangan Italia atas Inggris di final.

Baca Juga :


Donnarumma menggagalkan upaya Jadon Sancho dan Bukayo Saka, setelah tendangan Marcus Rashford sebelumnya membentur tiang, saat Italia mengakhiri penantian 53 tahun mereka untuk memenangkan mahkota Euro kedua.

Legenda Italia Cannavaro yakin Donnarumma menjawab semua kritik yang tersisa dengan penampilannya di Euro 2020 dan mengharapkan rekan senegaranya bersinar setidaknya untuk dekade berikutnya.

"Donnarumma adalah juara sejati tim Azzurri ini," kata Cannavaro kepada Tuttosport.  halaman 2 dari 2
“Saya terkejut bahwa, sebelum Euro, beberapa orang mengira dia adalah penjaga gawang biasa.

"Tidak ada yang biasa-biasa saja tentang Gigio. Pikirkan ketenangan yang dia miliki di usia 22 tahun. Dia akan menjadi penjaga gawang terbaik untuk 10 hingga 15 tahun ke depan."

Baca Juga :


Setelah menghabiskan waktu merayakan kemenangan Azzurri, kiper muda pekan ini menyelesaikan transfer gratis dari Milan ke Paris Saint-Germain, di mana ia akan bersaing dengan Keylor Navas.

"Setidaknya kami akan menikmatinya bersama tim nasional," tambah Cannavaro.

Di musim terakhirnya di San Siro, di mana ia menghabiskan seluruh karir seniornya hingga saat ini, Donnarumma mencatatkan 14 clean sheet bersama di Serie A bersama Samir Handanovic dari Inter.


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1627167601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?