Kedatangan Memphis dan Aguero Akan Ringankan Beban Messi


  •    Robert
  •    19/07/21 - 08:30
  •    5.179

Sergio Aguero - Barcelona (Marca)
Sergio Aguero - Barcelona (Marca)

Ronald Koeman telah memperingatkan rival Barcelona bahwa Lionel Messi masih akan memiliki dampak besar di musim mendatang.

Messi secara teknis masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Blaugrana berakhir pada 30 Juni, tetapi telah dilaporkan secara luas bahwa pemain berusia 34 tahun itu siap untuk menandatangani kontrak baru berdurasi lima di Camp Nou.

Messi sekali lagi sangat berpengaruh untuk Barcelona musim lalu, menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak LaLiga dan mengelola 38 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

“Messi sangat penting, dia adalah kapten tim dan contoh,” kata Koeman pada konferensi media pada hari Minggu.

“Setelah awal yang sulit karena situasinya sendiri, efektivitasnya sangat besar [pada 2020-21].

Baca Juga :


"Dia benar-benar ingin memenangkan Copa America dan, karena dia adalah pemain terbaik di dunia, dia terbiasa memenangkan banyak hal. Bagi saya, dia adalah favorit besar untuk memenangkan Ballon d'Or."

Koeman mengklaim kehadiran Messi dan pemain berpengalaman lainnya akan membawa keseimbangan bagi Barca di musim baru.

"Para pemain veteran punya tempat di skuat," jelas Koeman.

"Mereka sudah menunjukkannya tahun lalu dan penting bagi mereka untuk bersama kami. Di klub seperti Barca, keseimbangan antara yang tertua dan yang termuda harus ada." halaman 2 dari 2
Koeman telah mengambil sebagian beban lini depan dari bahu Messi dengan kedatangan Memphis Depay dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer.

"Saya mengenal Memphis dengan sangat baik dan dia tahu cara bekerja," tambah Koeman.

Baca Juga :


“Dia memiliki banyak karakter, fisik, kecepatan, dia bisa bermain di posisi berbeda dalam menyerang. Dia adalah usia yang sempurna untuk menunjukkannya.

"Dengan Sergio, kami harus meningkatkan performa kami di puncak dan dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan berbahaya di area penalti.

"Yang penting adalah dia dalam kondisi fisik yang baik dan tujuan kami adalah mempertahankannya dalam performa terbaiknya."


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627956002356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?